home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CNU B1A4 Paling Populer Diantara Fans Wanita Lebih Tua?

Jumat, 28 Februari 2014 13:11 by ningcil | 2178 hits
CNU B1A4 Paling Populer Diantara Fans Wanita Lebih Tua?
letstalkkpop.files.wordpr

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu boy grup Korea yang makin menunjukkan eksistensinya, B1A4 pun makin punya banyak fans. Masing-masing member pun ternyata punya kategori fans yang berbeda lho!

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh para member B1A4 di sela wawancara mereka dalam acara SBS ‘Power FM’s Cultwo Show’. Dalam acara tersebut, para member boyband pelantun ‘Lonely’ ini pun bercerita mengenai berbagai aktifitas mereka sebagai penyanyi.

B1A4 yang para membernya kelahiran diatas tahun 1991 rupanya memiliki banyak nuna fans atau fans dari kalangan wanita yang lebih tua. “B1A4 sepertinya punya banyak sekali nuna fans. Member mana yang paling banyak punya nuna fans?,” tanya DJ Jung Chan Woo.

Sang leader Jinyoung pun menjawab, “CNU yang kebagian nuna fans. Ia yang paling banyak punya nuna fans.”

Mendengar hal tersebut, cowok yang akrab dengan rambut gondrong serta kacamata nerd ini pun memberikan komentarnya mengenai popularitasnya diantara wanita yang lebih tua.

Baca juga: CNU B1A4 Resmi Selesai Wajib Militer Hari Ini

“Kurasa mereka (nuna fans) menyukai sosok diriku. Aku tak terlalu mengerti mengapa mereka menyukaiku,” ujar CNU. Jinyoung pun ikut berkomentar, “CNU punya sisi yang lembut dan hangat dalam dirinya.”

Sementara itu, Baro yang belakangan ini akrab di layar televisi dengan berbagai macam drama seperti ‘Reply 1994’ dan ‘God Give 14 Days’ diakui oleh member B1A4 lainnya sebagai member yang disukai oleh hampir semua kalangan usia, sedangkan Jinyoung mengaku jika dirinya terkenal diantara siswi sekolahan.

Bagi kamu yang merupakan salah satu nuna fans B1A4, apakah kalian setuju dengan pernyataan tersebut?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)