SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Ganja, Chris Brown Bebas Hukuman

Rabu, 26 September 2012 14:50 by miko | 5832 hits
Pakai Ganja, Chris Brown Bebas Hukuman
www.zimbio.com

Meski pada bulan Juni lalu Chris Brown diketahui menghisap ganja, namun hakim Patricia Schnegg tidak mencabut hukuman percobaannya. Sebelumnya diketahui kalau ia tengah dalam masa percobaan setelah menyerang bekas mantan kekasihnya, Rihanna pada 2009 silam.

Dia menjalani tes obat terlarang di Virginia, yang menetapkan ganja sebagai barang haram yang digunakannya. Namun, dia mengaku menghisap obat terlarang itu di California, dan memiliki kartu yang mengizinkan ganja digunakan untuk tindakan mendis.

Alasan itulah yang membuat hakim Patricia tidak menghukum Brown, dan hanya memberikan peringatan keras.  Dalam pengadilan di Los Angeles, kemarin, hakim Patricia memerintahkan untuk meninjau seberapa banyak Brown telah melakukan pelayanan masyarakat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dia juga mengingatkan Brown untuk bersikap lebih baik, karena tindakannya akan dilihat dan diikuti oleh para penggemar yang masih berusia muda.

“Kamu bukan orang biasa yang duduk dalam sebuah ruang tamu. Kamu bukan hanya dilihat umum, tapi kamu sedang dalam masa percobaan,” terang hakim seperti dilansir dari femalefirst.

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)