home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pakai Ganja, Chris Brown Bebas Hukuman

Rabu, 26 September 2012 14:50 by miko | 5901 hits
Pakai Ganja, Chris Brown Bebas Hukuman
www.zimbio.com

Meski pada bulan Juni lalu Chris Brown diketahui menghisap ganja, namun hakim Patricia Schnegg tidak mencabut hukuman percobaannya. Sebelumnya diketahui kalau ia tengah dalam masa percobaan setelah menyerang bekas mantan kekasihnya, Rihanna pada 2009 silam.

Dia menjalani tes obat terlarang di Virginia, yang menetapkan ganja sebagai barang haram yang digunakannya. Namun, dia mengaku menghisap obat terlarang itu di California, dan memiliki kartu yang mengizinkan ganja digunakan untuk tindakan mendis.

Alasan itulah yang membuat hakim Patricia tidak menghukum Brown, dan hanya memberikan peringatan keras.  Dalam pengadilan di Los Angeles, kemarin, hakim Patricia memerintahkan untuk meninjau seberapa banyak Brown telah melakukan pelayanan masyarakat.

Baca juga: akmu

Dia juga mengingatkan Brown untuk bersikap lebih baik, karena tindakannya akan dilihat dan diikuti oleh para penggemar yang masih berusia muda.

“Kamu bukan orang biasa yang duduk dalam sebuah ruang tamu. Kamu bukan hanya dilihat umum, tapi kamu sedang dalam masa percobaan,” terang hakim seperti dilansir dari femalefirst.

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)