home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wanita Tipe Ideal Lee Min Ho Mirip Park Shin Hye?

Jumat, 28 Februari 2014 15:37 by ningcil | 55216 hits
Wah, Wanita Tipe Ideal Lee Min Ho Mirip Park Shin Hye?
myeverything73.blogspot.c

DREAMERSRADIO.COM - Chemistry yang dijalin antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang menjadi lawan main dalam drama akhir 2013, ‘The Heirs’ memang banyak membuat banyak orang terkecoh. Banyak diantara fans yang curiga jika keduanya memang berpacaran.

Beberapa waktu lalu, berita seputar Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang berpacaran scera adiam-diam memang banyak dibicarakan. Sayangnya rumor tersebut dibantah oleh kedua agensi dan mengatakan jika hubungan keduanya hanya sebatas pertemanan.

Namun sepertinya kecurigaan fans akan hubungan spesial diantara keduanya kembali muncul setelah wawancara Lee Min Ho bersama Cosmopolitan China. Dalam wawancara tersebut Lee Min Ho diminta untuk mengungkapkan wanita tipe idealnya.

Dikutip Kdramastars, Lee Min Ho mengungkapkan jika ia menginginkan wanita yang menarik dengan cara yang imut, namun juga memiliki kepribadian yang optimis, yang dinilai mirip dengan sosok Park Shin Hye.

“Aku suka wanita yang terbuka dan ceria,” kata Lee Min Ho pada Cosmopolitan. “Jika aku lelah dan kesal karena pekerjaanku, ia bisa membuatku bahagia hanya dengan berada disampingku. Aku merasa jika wanita seperti itu sangat menarik bagiku.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Lee Min Ho melengkapi kriteria wanita idamannya dengan mengatakan jika wanita tersebut harus memiliki rasa percaya diri meski dalam keadaaan apapun serta menepati janjinya.

Pemeran Kim Tan dalam ‘The Heirs’ ini juga mengatakan jika dirinya tak percaya cinta pada pandangan pertama, sebab sebelum membiarkan dirinya jatuh cinta, ia harus mengetahui lebih dalam lagi sosok wanita tersebut.

Wah, gimana menurut kamu Dreamers, apakah tipe wanita ideal Lee Min Ho memang benar mirip Park Shin Hye?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)