SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Cornell Batalkan Konser Karena Sakit

Jumat, 04 November 2011 00:00 by wahyu | 3810 hits
Chris Cornell Batalkan Konser Karena Sakit
elbo.ws
Dremers.co.id – Setiap manusia tentunya hanya  bisa berencana,  dan Tuhan lah yang menentukan. Hal ini dialami oleh Chris Cornell. Walaupun telah berusaha keras menjaga kesehatan menjelang konsernya di Nashville, tapi akhirnya ia pun gagal menggelar konsernya.

Nyatanya persiapan yang telah dilakukan untuk menggelar konsernya harus  menelan kekecewaan. Pasalnya pada saat-saat  terakhir, Chris terpaksa membatalkan jadwal konsernya karena sakit. Hingga saat ini belum jelas kapan dijadwalkan kembali.

“Tertular flu dari anakku,” tulis Chris Cornell di akun Twitter miliknya. Beberapa fans memang kecewa namun apa boleh buat, mereka harus sedikit bersabar sampai konser ini dijadwalkan ulang. "So sorry Nashville fans - aku akan menggantinya secepat mungkin," lanjut vokalis Soundgarden ini.

Dikutip dari Contact Music, Chris Cornell memang direncanakan menggelar konser di War Memorial Auditorium, Nashville. Namun sayangnya konser solo yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya terpaksa di tunda.

Meski Chris Cornell sudah meminta maaf secara pribadi lewat Twitter namun manajemen rocker yang sempat bergabung dengan Audioslave ini juga melepas pernyataan resmi di situs Chris Cornell.

“Karena sakit, konser Chris Cornell malam ini di War Memorial Auditorium di Nashville, TN, harus ditunda. Jadwal baru akan diumumkan secepat mungkin,” tulis manajemen Chris Cornell.

Setelah bubarnya Audioslave, Chris Cornell memang kembali menekuni solo karier dan akhirnya malah bergabung kembali dengan Soundgarden, band yang pertama membesarkan namanya. Chris Cornell terakhir melepas album tahun 2009 lalu. Album berjudul SCREAM gagal meraih simpati para fans lantaran dianggap terlalu menyimpang dari jalur bermusik Chris Cornell. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)