home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Cornell Batalkan Konser Karena Sakit

Jumat, 04 November 2011 00:00 by wahyu | 4147 hits
Chris Cornell Batalkan Konser Karena Sakit
elbo.ws
Dremers.co.id – Setiap manusia tentunya hanya  bisa berencana,  dan Tuhan lah yang menentukan. Hal ini dialami oleh Chris Cornell. Walaupun telah berusaha keras menjaga kesehatan menjelang konsernya di Nashville, tapi akhirnya ia pun gagal menggelar konsernya.

Nyatanya persiapan yang telah dilakukan untuk menggelar konsernya harus  menelan kekecewaan. Pasalnya pada saat-saat  terakhir, Chris terpaksa membatalkan jadwal konsernya karena sakit. Hingga saat ini belum jelas kapan dijadwalkan kembali.

“Tertular flu dari anakku,” tulis Chris Cornell di akun Twitter miliknya. Beberapa fans memang kecewa namun apa boleh buat, mereka harus sedikit bersabar sampai konser ini dijadwalkan ulang. "So sorry Nashville fans - aku akan menggantinya secepat mungkin," lanjut vokalis Soundgarden ini.

Dikutip dari Contact Music, Chris Cornell memang direncanakan menggelar konser di War Memorial Auditorium, Nashville. Namun sayangnya konser solo yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya terpaksa di tunda.

Meski Chris Cornell sudah meminta maaf secara pribadi lewat Twitter namun manajemen rocker yang sempat bergabung dengan Audioslave ini juga melepas pernyataan resmi di situs Chris Cornell.

“Karena sakit, konser Chris Cornell malam ini di War Memorial Auditorium di Nashville, TN, harus ditunda. Jadwal baru akan diumumkan secepat mungkin,” tulis manajemen Chris Cornell.

Setelah bubarnya Audioslave, Chris Cornell memang kembali menekuni solo karier dan akhirnya malah bergabung kembali dengan Soundgarden, band yang pertama membesarkan namanya. Chris Cornell terakhir melepas album tahun 2009 lalu. Album berjudul SCREAM gagal meraih simpati para fans lantaran dianggap terlalu menyimpang dari jalur bermusik Chris Cornell. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)