SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Tak Setuju dengan Peraturan Ketat untuk Para Girl Group Seksi?

Jumat, 14 Februari 2014 19:17 by citra09 | 1510 hits
Heechul SuJu Tak Setuju dengan Peraturan Ketat untuk Para Girl Group Seksi?
live.kankanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Komisi Standar Komunikasi Korea (KCSC) mengeluarkan pernyataan tegas terkait pembatasan penampilan para girl group Korea di industri penyiaran, setelah sebelumnya banyak menuai protes dari para penonton televisi.

Tindakan tegas dari KCSC ini pun ternyata tak hanya mendapat dukungan, tetapi juga ada beberapa pihak yang merasa bahwa peraturan ini tak perlu diterapkan. Salah satunya adalah yang diungkapkan member Super Junior, Heechul dalam program ‘Ssulzun’ baru-baru ini.

“Terkadang koreografi yang mereka bawakan bisa menimbulkan masalah, jadi mereka mengubahnya. Tapi justru hal itu bisa menimbulkan masalah lain.” tutur Heechul yang menjadi panel tetap program tersebut.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Setuju dengan Heechul, Heo Ji Woong menuturkan, “Aku rasa hal ini tak perlu dibuat peraturan ketat. Jika penyanyi tersebut hanya memasarkan tubuhnya, publiklah yang harusnya tak menanggapinya. Jadi tidak perlu dibatasi.”

“Jika stasiun penyiaran terlalu ketat dalam mengontrol, maka tidak akan ada kemajuan dalam hal musik atau penampilan. Aku rasa peraturan tersebut biarkan publik yang memutuskan, dan bukan stasiun penyiaran yang memutuskan,” lanjut Heechul. Setuju, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)