home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mila Kunis dan Ashton Kutcher Akhirnya Bertunangan?

Jumat, 28 Februari 2014 17:52 by ningcil | 2051 hits
Mila Kunis dan Ashton Kutcher Akhirnya Bertunangan?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita bahagia muncul dari pasangan selebriti Mila kunis dan Ashton Kutcher. Pasangan yang telah berpacaran sejak 2012 lalu ini baru saja dikabarkan resmi bertunangan.

Memutuskan berpisah dari Demi Moore pada 2011 lalu, keduanya pun resmi bercerai pada November 2013 lalu.  Ashton sendiri kemudian mengencani Mila Kunis pada April 2012 dan kabar mengenai pertunangan keduanya memang telah lama berhembus, terlebih saat Ashton Kutcher resmi bercerai dari Demi Moore.

Namun kali ini, sebuah cincin pertunangan yang dihiasi berlian yang melingkar di jari manis Mila pun menjadi bukti kuat jika mantan bintang ‘70s Show’ ini melangkah ke arah yang lebih serius.

Cincin berhiaskan berlian yang cukup besar tersebut nampak melingkar manis dijari Mila saat bintang film ‘Ted’ tersebut nampak terlihat tengah berbelanja bersama sang ibu di The Grove pada Kamis (27/02) dikutip Dailymail.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

‘Penampakan’ dari cincin pertunangan tersebut pun seperti melengkapi rumor pertunangan keduanya, terlebih saat Mila mengunggah foto dirinya bersama aktor 36 tahun tersebut. Keduanya tampak tersenyum bahagia dan foto tersebut bertuliskan, “I love you @kutcher78”.

Meski merupakan selebriti papan atas Hollywood, keduanya selalu membuat para fans iri dengan hubungan manis keduanya, yang kerap berkencan santai layaknya orang biasa. Namun sayangnya kedua belah pihak belum benar-benar melakukan konfirmasi atas pertunangan dan detail mengenai pertunangan mereka.

Kita tunggu saja ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)