home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bercerai' 2011 Lalu, Yonghwa CNBLUE dan Seohyun SNSD Masih Saling Kontak?

Sabtu, 01 Maret 2014 08:16 by ningcil | 26958 hits
'Bercerai' 2011 Lalu, Yonghwa CNBLUE dan Seohyun SNSD Masih Saling Kontak?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah menjadi pasangan suami istri virtual dalam variety show ‘We Got Married’ ternyata membuat hubungan antara Yonghwa CNBLUE dan Seohyun SNSD tak berlalu begitu saja. Sejak ‘bercerai’ pada 2011 lalu, keduanya ternyata masih saling menghubungi.

Yonghwa yang hadir dalam acara KBS Cool FM’s ‘Jo Jung Chi and Harim’s 2o’Clock’ radio bersama member CNBLUE lainnya pun ditanyai mengenai hubungannya dengan maknae SNSD tersebut setelah keduanya tak lagi membintangi variety show ‘We Got Married’.

Rupanya meski tak lagi terlihat bersama, Yonghwa mengaku jika dirinya masih kerap bertukar kabar dengan Seohyun.

“Sekali-kali, kami saling menghubungi. Hubungan kami masih dekat seperti sebelumnya, yaitu rekan sesama selebriti,” jawab Yonghwa.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Membintangi salah satu variety show terpopulerbersama Seohyun beberapa tahun lalu, Yonghwa pun kembali ditanyai apakah dirinya punya pikiran untuk kembali membintangi ‘We Got Married’ dengan pasangan baru.

Dengan cerdiknya Yonghwa pun menjawab, “Karena aku pernah melalui sebuah perceraian, aku tak yakin jika aku sudah siap untuk bertemu seseorang yang baru.”

Yonghwa dan Seohyun, pasangan yang dijuluki Goguma Couple ini membintangi ‘We Got Married’ selama 51 episode pada rentang tahun 2010-2011 lalu. Saat ini baik CNBLUE maupun SNSD sama-sama sedang sibuk mempromosikan album baru mereka.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)