home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kesibukan Kim Woo Bin Pasca Bintangi The Heirs

Sabtu, 01 Maret 2014 10:32 by ningcil | 6294 hits
Ini Kesibukan Kim Woo Bin Pasca Bintangi The Heirs
The Star

DREAMERSRADIO.COM - Sejak sukses dengan drama ‘The Heirs’ serta film layar lebar ‘Friend 2’ nama Kim Woo Bin memang makin dikenal oleh para pecinta Hallyu. Hal itu pun lantas membuat model sekaligus aktor ini memiliki jadwal yang lebih sibuk.

Dalam wawancara terbaru Kim Woo Bin di sela pemotretannya dengan The Star, aktor 24 tahun ini pun bercerita mengenai jadwalnya yang makin padat setelah membintangi drama hit ‘The Heirs’ yang ia mainkan bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

“Aku makin sibuk setelah membintangi ‘The Heirs’. Mulai Maret aku akan mulai memasuki tahap syuting film ‘The Technicians’. Aku sangat bekerja keras untuk menyiapkan proyek tersebut,” ungkap Kim Woo Bin.

Meski disibukkan oleh segudang jadwal, pemeran Choi Young Do dalam ‘The Heirs’ ini pun merasa bersyukur dengan karirnya saat ini. “Walaupun aku ingin sekali bermain dan minum hingga pagi, aku amat sangat bersyukur dengan pekerjaan yang aku miliki sekarang,” akunya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Hal ini dilakukannya semata-mata demi membalas semua cinta yang ia telah dapatkan dari fans, keluarga, dan orang-orang terdekatnya. “Seseorang yang menerima banyak cinta seharusnya juga tahu cara untuk memberikan cinta juga kan?,” ujar Kim Woo Bin dikutip Allkpop.

Tak hanya disibukkan akan kegiatan syuting film, kekasih model Yoo Ji Ahn ini juga baru saja disibukkan untuk syuting variety show populer ’Running Man’ di Australia sebagai bintang tamu bersama Rain.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)