home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Seungri Big Bang Akhirnya Debut Dalam Drama Korea!

Sabtu, 01 Maret 2014 14:00 by pearl | 4351 hits
Wow, Seungri Big Bang Akhirnya Debut Dalam Drama Korea!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali membintangi drama dan film rilisan Jepang, akhirnya member Big Bang yang satu ini akan segera membintangi drama Korea pertamanya di tahun 2014.

Seungri Big Bang akan bergabung dengan rekan seagensinya Goo Hye Sun dalam drama akhir pekan terbaru SBS berjudul Angel Eyes. Menurut artikel yang dilansir oleh Soompi, Seungri beserta pemeran lainnya seperti Lee Sang Yoon, Goo Hye Sun dan Kang Ha Neul sudah menghadiri proses pembacaan skrip pertamanya (27/2).

Dalam dramanya kali ini, ia akan perankan seorang teknisi darurat yang baru saja kembali ke Korea setelah tumbuh besar di Amerika. Karena ia tumbuh bersama dengan neneknya, cowok ini menaruh perhatian lebih terhadap para orang tua yang tinggal sendirian.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Tahun lalu Seungri telah membintangi drama Yubikoi di Jepang bersama aktris Jepang Takimoto Miori dan aktor Kanata Hongo. Ia pun sempat ikut dalam sebuah film spesial Kindaichi Shonen no Jikenbo dan bekerja sama dengan idola-idola top di Asia.

Karena ini merupakan proyek akting pertamanya di Korea sejak debut tahun 2006 lalu, antisipasi penggemar semakin tinggi karena tak sabar melihat aksinya di layar kaca. Angel Eyes akan mulai tayang pada bulan April 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)