home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janji, CNBLUE Akan Tampil Dalam 'Weekly Idol' !

Minggu, 02 Maret 2014 10:15 by pearl | 2635 hits
Tepati Janji, CNBLUE Akan Tampil Dalam 'Weekly Idol' !
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah foto yang dirilis dalam akun twitter resmi MBC Every1 'Weekly Idol' sukses membuat Boice jadi heboh dan gembira!

Pasalnya, keempat cowok tampan yaitu Jung Yung Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk dikonfirmasi akan tampil dalam variety show 'Weekly Idol' bersama di bulan Maret ini.

Foto yang dikeluarkan oleh staff 'Weekly Idol' merupakan gambar sebuah kontrak yang menjelaskan mengenai ‘perjanjian’ yang CNBLUE buat bersama mereka pada 18 Juli 2012 dan lengkap dengan cap jari mereka di sebelah namanya masing-masing.

Baca juga: Eunkwang BTOB dan Lee Mijoo Jadi MC Baru Weekly Idol

Dalam kontraknya tertulis, “Kami, empat member CNBLUE berjanji sepenuh hati dengan acara entertainment terkemuka Korea, 'Weekly Idol' untuk hadir sebagai tamu ketika kembali dengan album baru dan akan menyajikan tawa yang banyak untuk penonton.”

'Weekly Idol' merupakan acara variety hiburan yang sering mengundang grup-grup idola k-pop yang sedang aktif mempromosikan albumnya untuk menghibur penonton dengan berbagai macam pembicaraan seru serta permainan unik yang dipandu oleh duo MC Jung Hyung Don dan Defconn.

Belum diketahui tepatnya kapan CNBLUE akan hadir namun diperkirakan episode mereka akan tayang di pertengahan atau akhir bulan Maret ini. Wah, jadi tak sabar ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)