home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor 'The Heirs' Choi Won Young Resmi Nikahi Aktris Shim Lee Young

Minggu, 02 Maret 2014 09:04 by ningcil | 13388 hits
Aktor 'The Heirs' Choi Won Young Resmi Nikahi Aktris Shim Lee Young
m.en.ajunews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari aktor Choi Won Young dan aktris Shim Lee Young. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pasangan selebriti ini pun mengikat tali pernikahan pada Jumat (28/02) lalu di Coex Walkerhill Grand Ballroom.

Menyambut hari bahagianya tersebut, aktor yang terlibat dalam drama hit ‘The Heirs’ ini pun hadir dalam acara jumpa pers yang diselenggarakan sebelum pernikahan. Sang aktor menceritakan mengenai awal mula hubungan asmaranya dengan Shim Lee Young.

“Akulah yang pertama kali mengajaknya kencan. Saat itu aku berpikir bahwa aku dan dia dapat mulai berpacaran seperti pasangan normal lainnya,” ungkap pemeran ayah Kang Minhyuk CNBLUE dalam drama ‘The Heirs’.

Mendengar pernyataan sang calon suami, Shim Lee Young pun hanya tertawa. Choi Won Youngjuga menceritakan bagaimana cara ia melamar wanita yang dicintainya tersebut.

Baca juga: Kwak Dong Yeon, Choi Ye Bin dan Choi Won Young Gabung Jadi Pemain Tetap 'Delicious Rendezvous'

“Ketika aku pertama kali melamarnya, aku telah menyiapkan cincin di mobilku dan bertanya padanya apakah ia siap menaiki mobil ini bersamaku selamanya,” ungkapnya seperti dikutip Soompi.

Pasangan Choi Won Young dan Shim Lee Young merupakan salah satu pasangan cinta lokasi yang berakhir di pernikahan. Hubungan keduanya berkembang dari rekan kerja saat sama-sama membintangi ‘A Hundred Years Legacy’ hingga akhirnya berpacaran dan memutuskan untuk menikah.

Pasangan yang sedang berbahagia ini kabarnya menunda bulan madu keduanya, berhubung Shim Lee Young kini tengah mengandung buah hati mereka dan Choi Won Young yang masih sibuk dengan drama terbarunya ‘3 Days’. Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)