SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Layar Lebar Belum Tayang, D.O EXO Ditawari Gabung di Drama Terbaru SBS!

Senin, 03 Maret 2014 09:31 by ningcil | 18558 hits
Film Layar Lebar Belum Tayang, D.O EXO Ditawari Gabung di Drama Terbaru SBS!
kyungsoo.info

DREAMERSRADIO.COM - Meski film berjudul ‘Cart’ yang melibatkan dirinya belum selesai pengerjaan produksinya, namun tampaknya para insan perfilman Korea telah jatuh hati pada akting D.O EXO. Baru-baru ini D.O dikabarkan akan segera bergabung dalam proyek drama terbaru.

Seperti yang dilaporkan oleh Allkpop, cowok bernama asli Do Kyung Soo ini telah dikonfirmasi kehadirannya dalam drama terbaru yang berjudul, ‘It’s Okay, It’s Love’.

Tak tanggung-tanggung, drama ini nantinya akan diarahkan dua orang berbakat, sutradara Kim Kyu Tae dan penulis skrip Noh Hee Kyung yang menciptakan kolaborasi masterpiece ‘That Winter The Wind Blows’ yang diperankan oleh Song Hye Kyo dan Jo In Sung pada awal 2013 lalu.

Drama ‘It’s Okay, It’s Love’ yang bergenre mental klinik romantis ini bercerita tentang seseorang yang hidup dengan keterbelakangan mental, namun tak menyadarinya.

Walaupun belum diketahui apakah D.O akan memerankan pemeran utama, namun diketahui bahwa D.O akan berperan sebagai Han Kang Woo, murid SMA yang bermimpi untuk menjadi penulis terlaris demi untuk membahagiakan sang ibu.

Baca juga: Tengah Syuting, Black Pink Siap Seru-seruan di Epsiode Mendatang 'Running Man'!

Han Kang Woo yang diperankan D.O merupakan tokoh seorang pelajar yang polos, namun kepolosan itulah justru yang nantinya akan memberikan dampak yang besar pada plot cerita ‘It’s Okay, It’s Love’.

Masih belum ada kabar mendetail mengenai siapa lagi aktor dan aktris yang akan bergabung bersama D.O dalam drama yang rencananya akan tayang di SBS pada Juli mendatang.

Wah tampaknya para fans bakal makin tak sabar melihat bagaimana kemampuan akting main vokal EXO satu ini ya..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)