home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Dara Pamer Abs Sempurnanya di Pembukaan Konser Tur Dunia 2NE1!

Senin, 03 Maret 2014 16:58 by citra09 | 3362 hits
Wow, Dara Pamer Abs Sempurnanya di Pembukaan Konser Tur Dunia 2NE1!
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya merilis album, 2NE1 juga bersiap menyapa fansnya di seluruh dunia dalam gelaran konser tur dunia bertajuk ‘All Or Nothing’. Baru-baru ini, CL dkk pun sukses membuka konser tersebut pada 1 dan 2 Maret di Olympic Park SK Handball Stadium, Seoul.

Tak hanya membawakan lagu-lagu hitsnya, para member 2NE1 pun menunjukkan aksi panggung memukaunya, tak terkecuali Sandara Park yang mencuri perhatian setelah mengungkap bentuk abs sempurnanya di atas panggung!

Di hadapan sekitar 6000 fans, Dara tampil memukau dengan cropped top dan celana berwarna gold sehingga menonjolkan abs kecoklatan sempurnanya, yang langsung disambut histeris oleh penonton. Kakak kandung Thunder MBLAQ ini pun sekana melepas image cutenya lewat penampilannya tersebut.  

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Keempat member 2NE1 muncul membawakan lagu terbaru mereka, ‘Crush’ yang diikuti dengan salah satu lagu debut berjudul ‘Fire’ dan lagu-lagu lainnya. “Meski membutuhkan waktu lama, ini merupakan album yang sangat memuaskan,” tutur para member 2NE1.

Setelah dibuka di Seoul, 2NE1 akan melanjutkan tur ‘All Or Nothing’ di Cina, Jepang, dan negara lain di Asia. Konser ini diarahkan langsung oleh Travis Payne dan Stacy Walker, yang sebelumnya juga pernah mengerjakan tur dunia 2NE1. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)