SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Maksimal Jamie Cullum Tutup Java Jazz Festival 2014 Hari Pertama!

Sabtu, 01 Maret 2014 02:00 by syaifan | 814 hits
Aksi Maksimal Jamie Cullum Tutup Java Jazz Festival 2014 Hari Pertama!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Java Jazz Festival 2014 hari pertama akhirnya resmi dibuka pada Jum’at (28/2) sore tadi. Ratusan musisi jazz maupun non jazz yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta bersama para grupnya tampil di belasan panggung yang berbeda.

Dibuka oleh penampilan Monita Tahalea and The Nightingles, Java Jazz Festival 2014 yang merupakan edisi ke-10 nya ini berlangsung hingga pukul 1.45 dinihari yang ditutup dengan penampilan band apik Snarky Puppy.

Penampilan musisi lokal di hari pertama Java Jazz Festival 2014 seperti Indra Lesmana, Barry Likumahuwa Project, Bubugiri, Dewa Budjana serta Gilang Ramadhan dan Sierra Soetedjo masih jadi favorit pengunjung di hari pertama.

Kejutan demi kejutan pun berlangsung di panggung-panggung megah yang menampilkan aksi lokal berkualitas seperti RAN yang mengusung tema 90-an, Afgan dengan Vina Panduwinata, dan bahkan diiringi oleh permainan terumpet dari Dave Koz yang benar-benar sebuah kejutan.

Baca juga: Rendy Pandugo Cerita Tentang Resolusinya di Tahun 2018!

Sedangkan untuk aksi Internasional, Sadao Watanabe masih mendapatkan perhatian dari pengunjung di sore hari, diikuti dengan penampil lain seperti Dave Koz, Richard Elliot, Allen Stone, hingga Earth, Wind and Fire Experience.

Menarik ketika aksi Special Show Jamie Cullum yang seharusnya berlangsung pada pukul 11 malam diundur menjadi pukul 12 malam karena berbarengan dengan aksi Maliq & D’Essentials. Sejumlah sumber mengatakan bahwa Jamie sengaja mengundur jadwal tampilnya agar konsentrasi penonton tidak terpecah dua.

Jamie dengan gayanya yang khas, berhasil menyihir penonton lewat aksinya yang meledak-ledak bersama band pengiringnya. Total belasan lagu dibawakan oleh Jamie tanpa lelah sambil memukul-mukul drum, bermain keyboard, bahkan sambil melompat dari atas grand piano-nya sendiri.

First day of Java Jazz Festival 2014 it’s done! Are you ready for the second day, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)