SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Maksimal Jamie Cullum Tutup Java Jazz Festival 2014 Hari Pertama!

Sabtu, 01 Maret 2014 02:00 by syaifan | 806 hits
Aksi Maksimal Jamie Cullum Tutup Java Jazz Festival 2014 Hari Pertama!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Java Jazz Festival 2014 hari pertama akhirnya resmi dibuka pada Jum’at (28/2) sore tadi. Ratusan musisi jazz maupun non jazz yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta bersama para grupnya tampil di belasan panggung yang berbeda.

Dibuka oleh penampilan Monita Tahalea and The Nightingles, Java Jazz Festival 2014 yang merupakan edisi ke-10 nya ini berlangsung hingga pukul 1.45 dinihari yang ditutup dengan penampilan band apik Snarky Puppy.

Penampilan musisi lokal di hari pertama Java Jazz Festival 2014 seperti Indra Lesmana, Barry Likumahuwa Project, Bubugiri, Dewa Budjana serta Gilang Ramadhan dan Sierra Soetedjo masih jadi favorit pengunjung di hari pertama.

Kejutan demi kejutan pun berlangsung di panggung-panggung megah yang menampilkan aksi lokal berkualitas seperti RAN yang mengusung tema 90-an, Afgan dengan Vina Panduwinata, dan bahkan diiringi oleh permainan terumpet dari Dave Koz yang benar-benar sebuah kejutan.

Baca juga: Siap Digelar 3 Hari, Java Jazz Tiadakan 'Special Show' Tahun Ini

Sedangkan untuk aksi Internasional, Sadao Watanabe masih mendapatkan perhatian dari pengunjung di sore hari, diikuti dengan penampil lain seperti Dave Koz, Richard Elliot, Allen Stone, hingga Earth, Wind and Fire Experience.

Menarik ketika aksi Special Show Jamie Cullum yang seharusnya berlangsung pada pukul 11 malam diundur menjadi pukul 12 malam karena berbarengan dengan aksi Maliq & D’Essentials. Sejumlah sumber mengatakan bahwa Jamie sengaja mengundur jadwal tampilnya agar konsentrasi penonton tidak terpecah dua.

Jamie dengan gayanya yang khas, berhasil menyihir penonton lewat aksinya yang meledak-ledak bersama band pengiringnya. Total belasan lagu dibawakan oleh Jamie tanpa lelah sambil memukul-mukul drum, bermain keyboard, bahkan sambil melompat dari atas grand piano-nya sendiri.

First day of Java Jazz Festival 2014 it’s done! Are you ready for the second day, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)