home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Let It Go' dari Film 'Frozen' Jadi Lagu Soundtrack Terbaik di Academy Awards 2014!

Senin, 03 Maret 2014 18:39 by syaifan | 5822 hits
'Let It Go' dari Film 'Frozen' Jadi Lagu Soundtrack Terbaik di Academy Awards 2014!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diprediksi jauh sebelumnya, lagu ‘Let It Go’ dari film animasi ‘Frozen’ akhirnya sukses keluar sebagai lagu soundtrack terbaik di Academy Awards 2014. Lagu gubahan Kristen Anderson Lopez dan Robert Lopez tersebut mendapatkan apresiasi tinggi di malam penganugerahan pada Minggu (2/3) semalam.

Lagu yang dinyanyikan oleh Idina Menzel yang juga merangkap menjadi pengisi suara karakter Elsa dalam film tersebut belakangan memang sudah berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan. Salah satunya adalah lagu soundtrack terlama yang bertahan di Billboard selama lebih dari delapan pekan.

“Para nominasi yang lainnya, kalian semua adalah bintang rock. Kalian hebat,” ungkap pasangan suami istri tersebut diatas panggung saat menerima Piala Oscar 2014.

Baca juga: Cuplikan Lagu 'Into The Unknown' yang Gantikan 'Let It Go' di 'Frozen 2'

Lagu ‘Let It Go’ yang juga dinyanyikan ulang oleh Demi Lovato dalam format promosinya tersebut sukses mengalahkan beberapa nama beken lainnya seperti Pharrell Williams lewat lagu ‘Happy’ dari film ‘Happy Feet 2’, hingga lagu Karen O yang berjudul ‘Moon Shine’ dari film animasi ‘Cloudy Meat Chance 2’.

Nggak berhenti sampai disini, lagu tersebut juga masih akan dipertarungkan untuk sejumlah ajang penghargaan bergengsi lainnya seperti Tony Awards 2014.

Hmm.. apa mereka akan menang lagi ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)