SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Tampilkan Aksi Rasis di Bangerz Tour 2014?

Selasa, 04 Maret 2014 09:00 by syaifan | 2626 hits
Duh, Miley Cyrus Tampilkan Aksi Rasis di Bangerz Tour 2014?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali menuai kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia diprotes karena menampilkan adegan seronok dan seksual di konser ‘Bangerz Tour 2014’ nya, kali ini pelantun ‘Adore You’ tersebut dipermasalahkan karena dianggap berlaku rasis.

Masih dari konser turnya tersebut, Miley dinilai masyarakat Amerika berlaku rasis karena menggunakan penari latar wanita berkulit hitam yang melakukan adegan yang tidak pantas disaksikan saat mereka berdansa bersama dengan boneka beruang raksasa.

“Mereka berpikir aku rasis, lalu aku merasa, ‘Yang benar saja!’. Ini semua terasa aneh!” ungkap Miley saat diwawancara oleh stasiun MSNBC belum lama ini.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

“Kami hanya anak-anak muda yang berjoget bersama boneka beruang raksasa agar terlihat senang dan seksi. Itu saja. Dan penari latarku, mereka sangat  cantik dan pandai berdansa. Meskipun kami tidak memiliki koreografi khusus,” lanjutnya lagi.

Miley melanjutkan bahwa ia dan timnya akan tetap meneruskan tur ini ke seluruh Amerika Serikat meskipun selalu menuai protes karena aksi panggungnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)