SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Tampilkan Aksi Rasis di Bangerz Tour 2014?

Selasa, 04 Maret 2014 09:00 by syaifan | 2643 hits
Duh, Miley Cyrus Tampilkan Aksi Rasis di Bangerz Tour 2014?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali menuai kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia diprotes karena menampilkan adegan seronok dan seksual di konser ‘Bangerz Tour 2014’ nya, kali ini pelantun ‘Adore You’ tersebut dipermasalahkan karena dianggap berlaku rasis.

Masih dari konser turnya tersebut, Miley dinilai masyarakat Amerika berlaku rasis karena menggunakan penari latar wanita berkulit hitam yang melakukan adegan yang tidak pantas disaksikan saat mereka berdansa bersama dengan boneka beruang raksasa.

“Mereka berpikir aku rasis, lalu aku merasa, ‘Yang benar saja!’. Ini semua terasa aneh!” ungkap Miley saat diwawancara oleh stasiun MSNBC belum lama ini.

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

“Kami hanya anak-anak muda yang berjoget bersama boneka beruang raksasa agar terlihat senang dan seksi. Itu saja. Dan penari latarku, mereka sangat  cantik dan pandai berdansa. Meskipun kami tidak memiliki koreografi khusus,” lanjutnya lagi.

Miley melanjutkan bahwa ia dan timnya akan tetap meneruskan tur ini ke seluruh Amerika Serikat meskipun selalu menuai protes karena aksi panggungnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)