home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selfie Terbaik Berisikan Nominasi Oscars Sempat Buat Server Twitter Rusak!

Senin, 03 Maret 2014 16:15 by ningcil | 5213 hits
Selfie Terbaik Berisikan Nominasi Oscars Sempat Buat Server Twitter Rusak!
twitter.com/TheEllenShow

DREAMERSRADIO.COM - Yang namanya selfie, selca, atau self camera memang ternyata tak hanya nge-tren di kalangan artis Korea saja. Kali ini sebuah selfie pun dapat ternyata dapat membuat heboh dunia hiburan dan juga sosial media lho Dreamers!

Bagaimana tak membuat heboh, sebab selfie yang diunggah oleh presenter kondang Ellen DeGeneres dalam ajang penghargaan 86th Annual Academy Awards ini bertaburan bintang papan atas Hollywood!

Sebut saja Ellen DeGeneres sendiri, Bradley Cooper yang memegang kehormatan untuk memotret, senyum bahagia Jennifer Lawrence, sepotong wajah Jared Letto, pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie, dan selebriti lainnya seperti Julia Roberts, Meryl Streep, dan Kevin Spacey masuk sekaligus dalam sebuah foto.

Dalam selfie tersebut juga terlihat aktris yang secara mengejutkan pemenang Best Supporting Actress Lupita Nyong’o dalam film ’12 Years a Slave’ serta saudara laki-lakinya Peter.

Bersamaan dengan foto tersebut, Ellen menulis, “Andaikan lengan Bradley lebih panjang. Foto terbaik sepanjang masa. #oscars”.

Baca juga: Diundang Makan Siang Oleh Kerajaan Malaysia, T-ara Tak Lupa Selfie Bareng Sang Sultan!

Foto selfie the A-List-Stars ini pun memang pantas disebut sebagai foto selfie terbaik sepanjang masa, sebab sejak foto ini diunggah hingga kini terdapat lebih dari 2,4 juta retweet serta lebih dari 1,1 juta kali dijadikan favorit, yang memecahkan rekor retweet dan favorit paling paling disepanjang sejarah Twitter.

Alhasil, berkat unggahan selfie dari akun Twitter Ellen DeGeneres tersebut, dirinya pun dikirimi email oleh Twitter karena menyebabkan server Twitter mengalami kerusakan alias crash.

“Kami baru saja merusak Twitter. Kami menerima email dari Twitter, dan kami merusak Twitter. Kami membuat sejarah. Ini luar biasa,” ujar Ellen seperti dikutip E! Online. Cool!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)