home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Tampilkan Dua Konsep Unik di Video Musik 'Come Back Home' dan 'Happy'!

Senin, 03 Maret 2014 20:14 by citra09 | 3061 hits
2NE1 Tampilkan Dua Konsep Unik di Video Musik 'Come Back Home' dan 'Happy'!
lp2ne1.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengalami penundaan rilis karena adanya kesalahan pada grafis komputer, 2NE1 akhirnya menepati janjinya dengan menundanya hanya beberapa hari saja dan langsung merilis video musik comebacknya pada hari Senin (03/03)!

Tak tanggung-tanggung, girl group asuhan YG Entertainment ini pun langsung merilis video musik untuk dua judul lagu dari album barunya, yaitu ‘Come Back Home’ dan ‘Happy’ melalui akun resmi mereka di YouTube.

Yap, kedua video musik tersebut pun seakan mengingatkan kita pada gaya tradisional khas 2NE1 saat debut di tahun 2009 lalu. Video musik ‘Come Back Home’ memiliki konsep science-fiction (sci-fi) dengan berbagau grafis canggih dan plot cerita yang sedikit rumit.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Sementara itu, video musik ‘Happy’ memiliki konsep lebih ringan yang lebih menonjolkan konsep colorful dan bersenang-senang dari para member 2NE1. CL dkk terlihat mengenakan kostum colorful dengan latar di luar ruangan, sesuai dengan irama lagunya yang ceria.

Setelah merilis video musiknya, 2NE1 siap untuk melakukan promosi di program musik dan menggelar konser tur dunianya di berbagai negara. Sudah menyaksikan dua video musik baru 2NE1? Yuk simak berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)