SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Tampilkan Dua Konsep Unik di Video Musik 'Come Back Home' dan 'Happy'!

Senin, 03 Maret 2014 20:14 by citra09 | 2969 hits
2NE1 Tampilkan Dua Konsep Unik di Video Musik 'Come Back Home' dan 'Happy'!
lp2ne1.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengalami penundaan rilis karena adanya kesalahan pada grafis komputer, 2NE1 akhirnya menepati janjinya dengan menundanya hanya beberapa hari saja dan langsung merilis video musik comebacknya pada hari Senin (03/03)!

Tak tanggung-tanggung, girl group asuhan YG Entertainment ini pun langsung merilis video musik untuk dua judul lagu dari album barunya, yaitu ‘Come Back Home’ dan ‘Happy’ melalui akun resmi mereka di YouTube.

Yap, kedua video musik tersebut pun seakan mengingatkan kita pada gaya tradisional khas 2NE1 saat debut di tahun 2009 lalu. Video musik ‘Come Back Home’ memiliki konsep science-fiction (sci-fi) dengan berbagau grafis canggih dan plot cerita yang sedikit rumit.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Sementara itu, video musik ‘Happy’ memiliki konsep lebih ringan yang lebih menonjolkan konsep colorful dan bersenang-senang dari para member 2NE1. CL dkk terlihat mengenakan kostum colorful dengan latar di luar ruangan, sesuai dengan irama lagunya yang ceria.

Setelah merilis video musiknya, 2NE1 siap untuk melakukan promosi di program musik dan menggelar konser tur dunianya di berbagai negara. Sudah menyaksikan dua video musik baru 2NE1? Yuk simak berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)