SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tak Kompak Berikan Konfirmasi Pacaran Kim Hyung Joon SS501 dan So Yi Hyun?

Senin, 03 Maret 2014 19:17 by ningcil | 6987 hits
Agensi Tak Kompak Berikan Konfirmasi Pacaran Kim Hyung Joon SS501 dan So Yi Hyun?
luxmae.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Menanggapi adanya rumor percintaan antara member SS501 Kim Hyung Joon dan aktris So Yi Hyun, ada yang ganjil dari pernyataan diantara dua pihak agensi yang diungkapkan pada media yang berbeda. Pasalnya, SPlus Entertainment, agensi Kim Hyung Joon serta KeyEast Entertainment, agensi So Yi Hyun tak kompak dalam memberikan keterangan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya oleh Sports Seoul, Kim Hyung Joon dan So Yi Hyun terlibat cinta lokasi setelah keduanya sama-sama bermain dalam drama ‘Sunshine Girl’ pada 2012. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara selama satu tahun belakangan.

Namun pada saat kedua agensi memberikan konfirmasi mereka mengenai benar atau tidaknya hubungan asmara keduanya, publik pun dibuat bingung oleh penjelasan media. Seperti diungkapkan oleh Sports Seoul, perwakilan dari dua agensi membenarkan hubungan asmara pasangan tersebut.

“Memang benar jika keduanya berpacaran. Namun karena agensi tak ikut campur dalam urusan pribadi, maka kami tak begitu tahu tentang situasi mereka saat ini,” ujar pihak SPlus Entertainment pada Sports Seoul seperti dikutip Soompi.

Bantahan rumor tersebut juga diungkapkan oleh pihak agensi So Yi Hyun pada Sports Seoul. “Memang benar jika keduanya bertemu lewat ‘Sunshine Girl’, namun kami tahu jika saat ini mereka tak pacaran,” ujar perwakilan KeyEast Entertainment pada Sports Seoul.

Baca juga: Pasangan Cha In Pyo-Shin Ae Ra, Jokwon 2AM, Kim Hyung Jun Melayat Korban Feri Sewol

Namun konfirmasi dari dua agensi tersebut ternyata diberitakan berbeda oleh Edaily. Edaily melaporkan jika agensi So Yi Hyun memang membantah rumor tersebut, namun pihaknya mengklaim mendapatkan klarifikasi langsung dari agensi Kim Hyung Joon mengenai berita yang dilaporkan oleh Sports Seoul.

 SPlus Entertainment mengaku memberikan penjelasan bahwa pihaknya memang benar pernah mendengar kabar bahwa Kim Hyung Joon dan So Yi Hyun berpacaran, namun memang masih perlu mengkonfirmasi lagi pada dua pihak yang bersangkutan, namun sepertinya disalahartikan oleh Sports Seoul.

Alhasil, SPlus Entertainment memberikan konfirmasi final pada Money Today bahwa pihaknya telah mengkonfirmasi langsung pada Kim Hyung Joon bahwa rumor dirinya dan So Yi Hyun berpacaran tidaklah benar.

“Mereka melanjutkan pertemanan setelah bertemu lewat drama, namun mereka tak pernah berpacaran,” ujar pihak SPlus Entertainment. Wah, rumit sekali ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)