SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-Pink Puji Aksen Bahasa Daerah Dohee Tiny-G di 'Reply 1994'

Selasa, 04 Maret 2014 10:00 by pearl | 2279 hits
Eunji A-Pink Puji Aksen Bahasa Daerah Dohee Tiny-G di 'Reply 1994'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua orang idola K-Pop sekaligus aktris yang namanya melesat popular berkat perankan gadis dengan ‘satoori’ atau aksen bahasa daerah mereka yang kental bertemu dalam acara SBS '100 Songs Challenge' (2/3).

Eunji yang berperan dalam drama 'Reply 199'7 dan Dohee dalam 'Reply 1994' memang terkenal dengan gaya bicara mereka yang agak berbeda dari idola wanita pada umumnya. Keduanya yang memang berasal bukan dari Seoul, masih sering terpengaruh aksen daerah masing-masing jika berbicara.

Ketika bertemu dalam acara tersebut, sang MC pun menanyakan bagaimana pendapat mereka mengenai aksen masing-masing dalam drama.

“Aku waktu itu sedang telpon dengan sutradara Shin Won Ho dan beliau cerita mengenai seorang gadis yang gaya bicaranya ‘mirip’ sekali denganku. Dia tidak malu-malu atau apa namun satoori nya keluar dengan alami dan kupikir ‘wah, pasti akan sangat menghibur’, “ cerita Eunji mengingat obrolannya bersama sang sutradara sebelum 'Reply 1994' tayang.

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Saat Reply 1994 tayang, Eunji pun mengaku selalu memonitornya dan merasa terhibur dengan karakter Yoonjin yang Dohee perankan. Dipuji seniornya, Dohee merasa sangat berterimakasih dan mengatakan kalau ia fans berat 'Reply 1997'.

“Aku tonton ‘Reply 1997’ sebanyak empat kali dan fans A-Pink juga. Mendengar ini aku jadi merasa sangat bersyukur. Melihat akting Eunji sunbaenim memberikan banyak bantuan juga bagiku,” ungkap cewek mungil ini.

Nah bagaimana Dreamers, apa kamu rindu dengar satoori dari dua idola cantik ini? (prl)

  • HOT !
    Tidak semua niat baik memberikan dampak yang baik, seperti yang baru baru ini menimpa Suzy eks member miss A. Saat ia memberikan dukungan untuk Youtuber cantik yang menjadi korban pelecehan seksual, ternyata justru membuatnya bisa mendapatkan tuntutan hukum....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah berjalan selama 10 tahun. Mereka akan merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke satu dekade pada 25 Mei mendatang, dengan membuat rangkaian comeback spesial khusus untuk para penggemar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)