SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-Pink Puji Aksen Bahasa Daerah Dohee Tiny-G di 'Reply 1994'

Selasa, 04 Maret 2014 10:00 by pearl | 2255 hits
Eunji A-Pink Puji Aksen Bahasa Daerah Dohee Tiny-G di 'Reply 1994'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua orang idola K-Pop sekaligus aktris yang namanya melesat popular berkat perankan gadis dengan ‘satoori’ atau aksen bahasa daerah mereka yang kental bertemu dalam acara SBS '100 Songs Challenge' (2/3).

Eunji yang berperan dalam drama 'Reply 199'7 dan Dohee dalam 'Reply 1994' memang terkenal dengan gaya bicara mereka yang agak berbeda dari idola wanita pada umumnya. Keduanya yang memang berasal bukan dari Seoul, masih sering terpengaruh aksen daerah masing-masing jika berbicara.

Ketika bertemu dalam acara tersebut, sang MC pun menanyakan bagaimana pendapat mereka mengenai aksen masing-masing dalam drama.

“Aku waktu itu sedang telpon dengan sutradara Shin Won Ho dan beliau cerita mengenai seorang gadis yang gaya bicaranya ‘mirip’ sekali denganku. Dia tidak malu-malu atau apa namun satoori nya keluar dengan alami dan kupikir ‘wah, pasti akan sangat menghibur’, “ cerita Eunji mengingat obrolannya bersama sang sutradara sebelum 'Reply 1994' tayang.

Baca juga: Musim Semi Penuh Kenangan Mantan, Eunji Jadi Supir Taxi di MV 'The Spring'

Saat Reply 1994 tayang, Eunji pun mengaku selalu memonitornya dan merasa terhibur dengan karakter Yoonjin yang Dohee perankan. Dipuji seniornya, Dohee merasa sangat berterimakasih dan mengatakan kalau ia fans berat 'Reply 1997'.

“Aku tonton ‘Reply 1997’ sebanyak empat kali dan fans A-Pink juga. Mendengar ini aku jadi merasa sangat bersyukur. Melihat akting Eunji sunbaenim memberikan banyak bantuan juga bagiku,” ungkap cewek mungil ini.

Nah bagaimana Dreamers, apa kamu rindu dengar satoori dari dua idola cantik ini? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)