home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunji A-Pink Puji Aksen Bahasa Daerah Dohee Tiny-G di 'Reply 1994'

Selasa, 04 Maret 2014 10:00 by pearl | 2477 hits
Eunji A-Pink Puji Aksen Bahasa Daerah Dohee Tiny-G di 'Reply 1994'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua orang idola K-Pop sekaligus aktris yang namanya melesat popular berkat perankan gadis dengan ‘satoori’ atau aksen bahasa daerah mereka yang kental bertemu dalam acara SBS '100 Songs Challenge' (2/3).

Eunji yang berperan dalam drama 'Reply 199'7 dan Dohee dalam 'Reply 1994' memang terkenal dengan gaya bicara mereka yang agak berbeda dari idola wanita pada umumnya. Keduanya yang memang berasal bukan dari Seoul, masih sering terpengaruh aksen daerah masing-masing jika berbicara.

Ketika bertemu dalam acara tersebut, sang MC pun menanyakan bagaimana pendapat mereka mengenai aksen masing-masing dalam drama.

“Aku waktu itu sedang telpon dengan sutradara Shin Won Ho dan beliau cerita mengenai seorang gadis yang gaya bicaranya ‘mirip’ sekali denganku. Dia tidak malu-malu atau apa namun satoori nya keluar dengan alami dan kupikir ‘wah, pasti akan sangat menghibur’, “ cerita Eunji mengingat obrolannya bersama sang sutradara sebelum 'Reply 1994' tayang.

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Saat Reply 1994 tayang, Eunji pun mengaku selalu memonitornya dan merasa terhibur dengan karakter Yoonjin yang Dohee perankan. Dipuji seniornya, Dohee merasa sangat berterimakasih dan mengatakan kalau ia fans berat 'Reply 1997'.

“Aku tonton ‘Reply 1997’ sebanyak empat kali dan fans A-Pink juga. Mendengar ini aku jadi merasa sangat bersyukur. Melihat akting Eunji sunbaenim memberikan banyak bantuan juga bagiku,” ungkap cewek mungil ini.

Nah bagaimana Dreamers, apa kamu rindu dengar satoori dari dua idola cantik ini? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)