home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shindong Super Junior Juga Bersiap Untuk Wajib Militer Tahun Ini

Selasa, 04 Maret 2014 09:19 by ningcil | 3439 hits
Shindong Super Junior Juga Bersiap Untuk Wajib Militer Tahun Ini
ttwigo.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar sebelumnya mengenai Sungmin yang rencananya akan menjalani wajib militer di tahun 2014 ini, member Super Junior lainnya, Shindong justru malah telah mengumumkan bahwa dirinya dipastikan menjalani wajib militernya di akhir bulan ini.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak agensi, SM Entertainment, Shindong telah menerima pemberitahuan dari kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea untuk segera bergabung di militer pada 31 Maret mendatang seperti dikutip Allkpop.

Namun tampaknya dengan adanya beberapa jadwal yang masih harus diselesaikan, Shindong pun kabarnya mengajukan penundaan tanggal masuk militernya hingga Juni mendatang, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi

“Bagaimanapun juga, Shindong tetap akan masuk militer sebagai tentara aktif di tahun ini. Namun ia berencana untuk menunda tanggal masuknya agar masih punya waktu lebih banyak lagi untuk konser Super Junior dan aktifitas program,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

Sayangnya masih belum ada kepastian apakah pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer menyetujui penundaan yang diajukan oleh Shindong tersebut.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Sementara itu, member Super Junior lainnya, Sungmin juga kini tengah menunggu hasil tes dari Unit Humas Kepolisian Seoul untuk jadwal wajib militernya.

Jika Sungmin lulus, maka ia bersama Shindong akan menyusul dua member Super Junior yang kini masih menjalani wamil, Leeteuk dan Yesung. Sedangkan Kangin dan Heechul merupakan dua member boyband pelopor Hallyu satu ini yang telah menyelesaikan wamilnya.

Elf, sudah siap ditinggal teddy bear-nya Super Junior ini selama hampi dua tahun kedepan?

 (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)