home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group MR.MR Akui Rilis Lagu Berjudul 'Mr.Mr' Untuk Sindir SNSD!

Selasa, 04 Maret 2014 15:00 by citra09 | 9759 hits
Boy Group MR.MR Akui Rilis Lagu Berjudul 'Mr.Mr' Untuk Sindir SNSD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski salah satu membernya sempat terlibat sebuah skandal, namun boy group MR.MR  tetap berkarir di industri musik dan baru-baru ini telah merilis lagu baru berjudul ‘Mr.Mr’, yang tak hanya memiliki kesamaan dengan nama grup mereka, tetapi juga dengan judul lagu baru SNSD yang juga berjudul ‘Mr.Mr’.

Entah kebetulan atau memang disengaja, hal ini pun langsung menimbulkan rasa penasaran dan curiga dari fans apakah kesamaan tersebut sengaja diciptakan untuk menyinggung SNSD. Bagian dari lirik lagu tersebut bahkan terdengar seperti menyindir girl group papan atas tersebut.

 Menanggapi hal ini, perwakilan dari MR.MR pun tanpa ragu membenarkan bahwa lagu ‘Mr.Mr’ tersebut diciptakan memang benar untuk menyindir SNSD! “Beberapa netizen menunjuk bahwa lagu ‘Mr.Mr’ milik MR.MR dirilis untuk menyindir SNSD, yang comeback dengan judul lagu yang sama adalah benar,” tutur perwakilan MR.MR kepada Asia Economy, dilansir Allkpop.

Pihak MR.MR tersebut pun menuturkan bahwa menggunakan nama yang telah ada menjadi sebuah lagu merupakan sebuah pelanggaran etika. “Bukankah merupakan sebuah pelanggaran di industri musik jika secara terbuka menggunakan nama grup yang telah ada untuk sebuah konten dalam lagu? Kami sengaja memasukkan sindiran ke dalam topik tersebut,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Dressed Like Your Idol: Tuxedo Dress A la SNSD dalam MV 'Mr.Mr'

Dikutip Allkpop, lagu ‘Mr.Mr’ milik MR.MR yang dirilis beberapa hari setelah lagu ‘Mr.Mr’ milik SNSD dirilis berisi lirik yang menyebutkan, “Girl, How could you do that when I'm right here? / Girl, you come out so easily from behind the curtain / Not me, but another mistake, Mr.Mr / I bet you're amused by my embarrassment," dan “I become faint for a main like you / Am I loser and are you a winner? / We're going the same path / I must have looked small from your high perch / Is that why you did that to me?"

MR.MR pun menjadi boy group pertama yang secara blak-blakan mengaku bahwa mereka merilis lagu yang diciptakan untuk menyindir idola K-Pop lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju atau tidak bahwa hal tersebut adalah suatu pelanggaran etika?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)