SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group MR.MR Akui Rilis Lagu Berjudul 'Mr.Mr' Untuk Sindir SNSD!

Selasa, 04 Maret 2014 15:00 by citra09 | 9441 hits
Boy Group MR.MR Akui Rilis Lagu Berjudul 'Mr.Mr' Untuk Sindir SNSD!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski salah satu membernya sempat terlibat sebuah skandal, namun boy group MR.MR  tetap berkarir di industri musik dan baru-baru ini telah merilis lagu baru berjudul ‘Mr.Mr’, yang tak hanya memiliki kesamaan dengan nama grup mereka, tetapi juga dengan judul lagu baru SNSD yang juga berjudul ‘Mr.Mr’.

Entah kebetulan atau memang disengaja, hal ini pun langsung menimbulkan rasa penasaran dan curiga dari fans apakah kesamaan tersebut sengaja diciptakan untuk menyinggung SNSD. Bagian dari lirik lagu tersebut bahkan terdengar seperti menyindir girl group papan atas tersebut.

 Menanggapi hal ini, perwakilan dari MR.MR pun tanpa ragu membenarkan bahwa lagu ‘Mr.Mr’ tersebut diciptakan memang benar untuk menyindir SNSD! “Beberapa netizen menunjuk bahwa lagu ‘Mr.Mr’ milik MR.MR dirilis untuk menyindir SNSD, yang comeback dengan judul lagu yang sama adalah benar,” tutur perwakilan MR.MR kepada Asia Economy, dilansir Allkpop.

Pihak MR.MR tersebut pun menuturkan bahwa menggunakan nama yang telah ada menjadi sebuah lagu merupakan sebuah pelanggaran etika. “Bukankah merupakan sebuah pelanggaran di industri musik jika secara terbuka menggunakan nama grup yang telah ada untuk sebuah konten dalam lagu? Kami sengaja memasukkan sindiran ke dalam topik tersebut,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Dressed Like Your Idol: Tuxedo Dress A la SNSD dalam MV 'Mr.Mr'

Dikutip Allkpop, lagu ‘Mr.Mr’ milik MR.MR yang dirilis beberapa hari setelah lagu ‘Mr.Mr’ milik SNSD dirilis berisi lirik yang menyebutkan, “Girl, How could you do that when I'm right here? / Girl, you come out so easily from behind the curtain / Not me, but another mistake, Mr.Mr / I bet you're amused by my embarrassment," dan “I become faint for a main like you / Am I loser and are you a winner? / We're going the same path / I must have looked small from your high perch / Is that why you did that to me?"

MR.MR pun menjadi boy group pertama yang secara blak-blakan mengaku bahwa mereka merilis lagu yang diciptakan untuk menyindir idola K-Pop lainnya. Gimana menurutmu, Dreamers? Setuju atau tidak bahwa hal tersebut adalah suatu pelanggaran etika?

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)