home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Jun Ji Hyun Ngambek Lihat Adegan Ciuman Istrinya dengan Kim Soo Hyun?

Selasa, 04 Maret 2014 11:00 by ningcil | 287839 hits
Suami Jun Ji Hyun Ngambek Lihat Adegan Ciuman Istrinya dengan Kim Soo Hyun?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran drama ‘Man From The Stars’ tentunya ikut membuat dua pemainnya menjadi topik paling hangat untuk dibahas. Salah satunya adalah mengenai respon suami Jun Ji Hyun, Choi Joon Hyuk mengenai sang istri yang menjadi lawan main Kim Soo Hyun.

Memiliki suami yang bukan berasal dari kalangan selebriti tentu pernah membuat Jun Ji Hyun sempat kewalahan untuk menenangkan sang suami saat ia harus beradegan romantis dengan lawan mainnya.

Walaupun masih belum ada respon dari Choi Joon Hyuk mengenai akting sang istri dalam drama hit ‘Man From The Stars’, namun sebelumnya ia ternyata pernah mengungkapkan perasaannya saat Jun Ji Hyun mencium Kim Soo Hyun dalam film yang juga pernah melibatkan keduanya. ‘The Thieves’.

“Aku suka memfilmkan adegan ciuman dengan Kim Soo Hyun,” kata Jun Ji Hyun dikutip Kdramastars. “Namun suamiku tak menyukainya, sehingga aku juga harus tak menyukainya.”

Melihat sang suami yang ngambek saat melihat istrinya mencium orang lain, aktris 32 tahun ini pun harus berusaha keras untuk kembali menenangkan hati sang suami yang menikahinya pada 2012 lalu.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Jun Ji Hyun juga mengungkapkan jika jadwal syutingnya yang padat memang membuat keduanya sulit untuk bertemu. Namun keduanya tetap menunjukkan kemesraan mereka dengan sering bertukar pesan teks.

Pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak ini pun memilih kencan di bioskop di waktu senggang mereka. 

Jun Ji Hyun menikah secara privat dengan Choi Joon Hyuk pada 2012 lalu di Shilla Hotel Seoul. Meski bukan berasal dari kalangan selebriti, namun Choi Joon Hyuk merupakan orang terkenal di industri bisnis dan cucu dari desainer hanbok terkenal, Lee Young Hae, pemilik Lee Young Hee Korea Museum di New York, AS.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)