home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Infinite, Chansung 2PM & FeelDog Bersiap Tanding Taekwondo!

Selasa, 04 Maret 2014 19:18 by pearl | 5652 hits
Hoya Infinite, Chansung 2PM & FeelDog Bersiap Tanding Taekwondo!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Variety show KBS yang bertemakan olahraga, 'Our Neighborhood Arts and Physical Education' akan kedatangan tiga idola k-pop jago bela diri untuk episode mendatang mereka.

Kali ini, tim Kang Ho Dong dkk akan menantang bidang olahraga yang berbeda setelah basket, pilihan pun jatuh kepada salah satu bidang bela diri Korea yaitu Taekwondo.

 Chansung 2PM dan FeelDog Big Star yang sebelumnya pernah tampil dalam acara ini sebelumnya kembali bergabung untuk menunjukkan keterampilan mereka dalam taekwondo.

“Tolong lupakan episode Badminton yang lalu. Aku memang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang atlit taekwondo sampai duduk di kelas 2 SMA,” tutur Chansung mengenai pengalamannya dalam bidang beladiri tersebut dikutip dari allkpop. FeelDog pun tak mau kalah, ia mengaku pernah memenangkan medali silver untuk pertandingan atlet muda taekwondo tingkat nasional.

Baca juga: Ratingnya Tak Alami Kemajuan, Dua Program Ini Resmi Dicopot dari KBS!

Ditambah dengan main dancer Infinite yaitu Hoya yang juga bergabung, membuat antisipasi fans semakin meningkat. “Baru kali ini rasanya aku berusaha begitu keras untuk sebuah variety show,” komentar Hoya begitu terpilih untuk ikut 'Our Neighborhood Arts and Physical Education'.

Mengetahui ketiga idola ini memang merupakan pemegang sertifikat tingkat tiga taekwondo, banyak yang berharap agar mereka menunjukkan keahlian masing-masing nantinya. KBS pun merilis foto profil mereka yang terbaru dengan pakaian taekwondo pada Minggu (2/3) lalu.

Sudah siap melihat aksi ketiga cowok tampan ini sebagai atlit Taekwondo Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)