SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Infinite, Chansung 2PM & FeelDog Bersiap Tanding Taekwondo!

Selasa, 04 Maret 2014 19:18 by pearl | 5031 hits
Hoya Infinite, Chansung 2PM & FeelDog Bersiap Tanding Taekwondo!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Variety show KBS yang bertemakan olahraga, 'Our Neighborhood Arts and Physical Education' akan kedatangan tiga idola k-pop jago bela diri untuk episode mendatang mereka.

Kali ini, tim Kang Ho Dong dkk akan menantang bidang olahraga yang berbeda setelah basket, pilihan pun jatuh kepada salah satu bidang bela diri Korea yaitu Taekwondo.

 Chansung 2PM dan FeelDog Big Star yang sebelumnya pernah tampil dalam acara ini sebelumnya kembali bergabung untuk menunjukkan keterampilan mereka dalam taekwondo.

“Tolong lupakan episode Badminton yang lalu. Aku memang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang atlit taekwondo sampai duduk di kelas 2 SMA,” tutur Chansung mengenai pengalamannya dalam bidang beladiri tersebut dikutip dari allkpop. FeelDog pun tak mau kalah, ia mengaku pernah memenangkan medali silver untuk pertandingan atlet muda taekwondo tingkat nasional.

Baca juga: Ratingnya Tak Alami Kemajuan, Dua Program Ini Resmi Dicopot dari KBS!

Ditambah dengan main dancer Infinite yaitu Hoya yang juga bergabung, membuat antisipasi fans semakin meningkat. “Baru kali ini rasanya aku berusaha begitu keras untuk sebuah variety show,” komentar Hoya begitu terpilih untuk ikut 'Our Neighborhood Arts and Physical Education'.

Mengetahui ketiga idola ini memang merupakan pemegang sertifikat tingkat tiga taekwondo, banyak yang berharap agar mereka menunjukkan keahlian masing-masing nantinya. KBS pun merilis foto profil mereka yang terbaru dengan pakaian taekwondo pada Minggu (2/3) lalu.

Sudah siap melihat aksi ketiga cowok tampan ini sebagai atlit Taekwondo Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)