home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan CL 2NE1 Saling Tunjukkan Kedekatan di Instagram

Selasa, 04 Maret 2014 13:17 by ningcil | 23445 hits
G-Dragon dan CL 2NE1 Saling Tunjukkan Kedekatan di Instagram
bigbangphotos.blogspot.co

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan yang dijalin oleh dua ikon K-Pop, G-Dragon dan CL memang kerap membuat banyak orang yang menyangka jika hubungan keduanya lebih dari sekedar teman. Baru-baru ini keduanya pun kembali menunjukkan kedekatan mereka di akun Instagram masing-masing.

Yang pertama adalah unggahan video G-Dragon saat dirinya menonton penampilan 2NE1 di pembukaan tur dunia mereka yang bertajuk ‘All or Nothing’ di Seoul pada Minggu (02/03) lalu.

Walau G-Dragon menonton keseluruhan aksi member girl grup satu agensinya tersebut, namun yang mengejutkan adalah hanya video saat CL tampil yang diunggah oleh leader Big Bang satu ini. Dalam unggahan video tersebut, ia juga hanya menyebut nama CL.

Mental breakdown #cl #2ne1 #allornothing,” tulis G-Dragon di akun @xxxibgdrgn pada Minggu (02/03) lalu. Fans yang melihat unggahan video G-Dragon pun diantaranya berkomentar, “Ayo kalian pacaran” dan “Kalian berdua serasi”.

Keesokan harinya pada Senin (03/03) sang leader 2NE1 pun ikut mengunggah foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan G-Dragon. Dalam foto tersebut terlihat G-Dragon yang melingkarkan lengannya dan menutup mata CL dengan biskuit.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Keduanya pun terlihat seperti sedang menikmati waktu yang menyenangkan bersama setelah CL bersama 2NE1 menyelesaikan pembukaan tur dunia ‘All or Nothing’ pada 1 dan 2 Maret lalu di Seoul.

Melihat foto yang diunggah CL ini, komentar yang dilontarkan oleh fans juga tak berbeda jauh dari video yang diunggah oleh G-Dragon. Diantara berkomentar, “Ya ampun! Aku ingin menjodohkan mereka berdua”, “Kalian berdua terlihat cocok dan lucu”, dan lainnya.

Rumor mengenai hubungan spesial keduanya memang telah lama menjadi topik pembicaraan. Namun pernah di suatu wawancara, CL mengungkapkan jika ia dan GD benar-benar hanyalah sekedar teman, dan merasa konyol saat membayangkan keduanya berpacaran.

Gimana Dreamers, setuju gak jika G-Dragon dan CL beneran pacaran? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)