home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Jennifer Lawrence Lagi-lagi Terjatuh di Ajang Oscar!

Selasa, 04 Maret 2014 14:00 by ningcil | 4599 hits
Ups, Jennifer Lawrence Lagi-lagi Terjatuh di Ajang Oscar!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian mengenai Jennifer Lawrence yang terjatuh saat hendak maju untuk menerima penghargaan di Oscar 2013 lalu belum lagi hilang di ingatan, namun rupanya Jennifer telah membuat sejarah baru dengan terjatuh sekali lagi di ajang Oscar 2014.

Kali ini kejadian yang sedikit memalukan tersebut terjadi saat Jennifer Lawrence baru saja turin dari limonya. Aktris ‘The Hunger Games’ yang hadir ke ajang Oscar 2014 dengan balutan gaun peplum merah Dior yang menawan tersebut harus menahan malu saat dirinya terjatuh di red carpet.

Saat keluar dari limo, Jennifer sempat melambaikan tangan ke awak media sebelum akhirnya terjatuh karena tersandung sebuah cone. Malu sekaligus geli karena ini kali keduanya ia terjatuh di Oscar, ia pun kemudian hanya bisa tertawa lepas.

Mengenai peristiwa tersebut, pacar Nicholas Hoult ini pun memberikan penjelasan, “Mereka menaruh cone tepat diluar mobilku, dan aku terjatuh karena cone itu. Aku mengulanginya sekali lagi dan jatuhnya sangat sakit.” Namun ia menyatakan jika dirinya masih dalam keadaan baik-baik saja.

Aktris 23 tahun ini pun terkejut mengenai betapa cepatnya berita mengenai dirinya yang terjatuh menyebar di mana-mana. Namun ia kemudian menyadari dengan banyaknya awak media yang hadir serta sosial media, tentu hal itu akan terjadi.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Jennifer pun kemudian mengatakan pada Ryan Seacrest bahwa lanjutan peristiwa jatuhnya ia tersebut bukanlah hal yang ia rencanakan. “Aku tak mau hal ini terlihat seperti ciri khas-ku, jadi kedepannya aku harus berhati-hati,” katanya seperti ditulis LA Times.

Dalam ajang Oscar 2013 lalu, Jennifer Lawrence tersandung gaunnya yang mewah ketika menaiki tangga saat hendak menerima penghargaan sebagai Best Lead Actress untuk film ‘Silver Linings Playbook’.

Perbedaannya dengan tahun lalu, di ajang Oscar 2014 ini sayang JenniferLawrence tak berhasil membawa pulang piala Oscar ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)