SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Member One Direction dengan Penghasilan Terbanyak?

Rabu, 05 Maret 2014 08:33 by syaifan | 6006 hits
Siapakah Member One Direction dengan Penghasilan Terbanyak?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Boyband terbaik di Inggris Raya saat ini, One Direction bisa dikatakan adalah salah satu band tersukses sepanjang karir mereka sejak debut pada 2010 silam. Tiga album penuh, dan dua tur dunia membuat mereka menjadi band yang memiliki penghasilan terbanyak.

Tahun lalu saja, dari penjualan tiket konser ‘Take Me Home World Tour’ One Direction sukses meraup keuntungan mencapai hampir Rp 800 Milyar. Dan tahun ini, mereka bahkan menargetkan keuntungan di atas Rp 1 Trliyun untuk tur berikutnya.

Lalu, siapa ya member One Direction dengan penghasilan terbanyak?

Dilansir dari Digital Spy, nama Louis Tomlinson dan Liam Payne adalah dua member One Direction yang memiliki penghasilan terbanyak selama berkarir bersama One Direction. Mereka berdua mendapatkan bonus lebih banyak karena hampir dari setengah lagu di album One Direction adalah karya kedua member tersebut.

“Aku dan Louis memiliki hubungan yang serius ketika sedang menulis lagu. Kami pun mencoba membuatnya setajam dan secermat mungkin agar lagu-lagu kami bisa dimuat di dalam album,” ungkap Liam kepada The Sun.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Liam sendiri tampaknya tidak begitu memikirkan soal berapa uang yang ia hasilkan dari menulis lagu tersebut. Ia hanya mengatakan, produktivitasnya dalam menulis lagu akan terus diasah bersama dengan Louis.

“Aku hanya akan terus berlatih menulis lagu bersama Louis. Itu adalah satu-satunya jalan agar aku tetap kreatif. Dan aku rasa di album kami mendatang, penulisan lagu kami akan sedikit berubah dan akan mencoba bermain-main,” sambungnya.

Biasanya, para penulis lagu akan mendapatkan royalti dari penjualan lagu tersebut sebanyak 9 persen. Dan itulah yang didapatkan oleh Louis dan Liam lewat lagu-lagu hit mereka.

Sayang, sejauh ini harian The Sun belum mendapatkan sumber soal berapa nilai penghasilan yang diraih oleh kedua cowok tampan tersebut.

Hmm.. kira-kira berapa ya penghasilan mereka berdua, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)