SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yonghwa CNBLUE Tak Mau Berikan Lagunya untuk IU?

Rabu, 05 Maret 2014 10:37 by citra09 | 3888 hits
Wah, Yonghwa CNBLUE Tak Mau Berikan Lagunya untuk IU?
weheartiu.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya grup band CNBLUE ke industri musik tak hanya membuat antuasias para fans, tetapi juga sesama idola K-Pop. Termasuk IU yang menjalin pertemanan dengan sang leader, Yonghwa. Namun meski menjalin kedekatan, ternyata Yonghwa pernah tak mau memberikan lagu ciptaannya untuk IU lho!

Hal ini diungkapkan sendiri oleh pelantun ‘The Red Shoes’ ini dalam program comeback show CNBLUE baru-baru ini.   Dalam wawancaranya, IU menuturkan bahwa ia sangat menyukai lagu ‘Like A Child’ yang kini masuk dalam album ‘Can’t Stop’ dan sempat memintanya pada Yonghwa.

“Aku pernah mendengarkan lagu itu dalam versi panduannya dan memintanya pada Yonghwa. Tapi ia tidak memberikannya dan memasukannya ke dalam album barunya. Aku benar-benar ingin menyanyikannya,” tutur IU.

Baca juga: Pamer Rambut Botak, Yonghwa CNBLUE Resmi Masuk Wajib Militer!

Menanggapi hal ini, Yonghwa pun menuturkan, “Aku dan IU sering saling memonitor lagu kami satu sama lain. Aku membiarkan IU untuk mendengarkannya dan ia mengatakan, ‘Lagu ini harus dinyanyikan oleh wanita. Bolehkah aku memiliki lagu ini? dan aku berpikir ‘Ini pasti lagu yang bagus,’ jadi aku langsung merekamnya.”

Lagu ‘Like A Child’ diceritakan oleh Yonghwa merupakan lagu yang terinspirasi dari kisah ceria anak-anak sekolah di Burkina Faso yang dibangun oleh CNBLUE. Ada yang sudah mendengarkan lagu ini, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)