home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yonghwa CNBLUE Tak Mau Berikan Lagunya untuk IU?

Rabu, 05 Maret 2014 10:37 by citra09 | 4080 hits
Wah, Yonghwa CNBLUE Tak Mau Berikan Lagunya untuk IU?
weheartiu.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya grup band CNBLUE ke industri musik tak hanya membuat antuasias para fans, tetapi juga sesama idola K-Pop. Termasuk IU yang menjalin pertemanan dengan sang leader, Yonghwa. Namun meski menjalin kedekatan, ternyata Yonghwa pernah tak mau memberikan lagu ciptaannya untuk IU lho!

Hal ini diungkapkan sendiri oleh pelantun ‘The Red Shoes’ ini dalam program comeback show CNBLUE baru-baru ini.   Dalam wawancaranya, IU menuturkan bahwa ia sangat menyukai lagu ‘Like A Child’ yang kini masuk dalam album ‘Can’t Stop’ dan sempat memintanya pada Yonghwa.

“Aku pernah mendengarkan lagu itu dalam versi panduannya dan memintanya pada Yonghwa. Tapi ia tidak memberikannya dan memasukannya ke dalam album barunya. Aku benar-benar ingin menyanyikannya,” tutur IU.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Menanggapi hal ini, Yonghwa pun menuturkan, “Aku dan IU sering saling memonitor lagu kami satu sama lain. Aku membiarkan IU untuk mendengarkannya dan ia mengatakan, ‘Lagu ini harus dinyanyikan oleh wanita. Bolehkah aku memiliki lagu ini? dan aku berpikir ‘Ini pasti lagu yang bagus,’ jadi aku langsung merekamnya.”

Lagu ‘Like A Child’ diceritakan oleh Yonghwa merupakan lagu yang terinspirasi dari kisah ceria anak-anak sekolah di Burkina Faso yang dibangun oleh CNBLUE. Ada yang sudah mendengarkan lagu ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)