SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Yonghwa CNBLUE Tak Mau Berikan Lagunya untuk IU?

Rabu, 05 Maret 2014 10:37 by citra09 | 3829 hits
Wah, Yonghwa CNBLUE Tak Mau Berikan Lagunya untuk IU?
weheartiu.com

DREAMERSRADIO.COM - Comebacknya grup band CNBLUE ke industri musik tak hanya membuat antuasias para fans, tetapi juga sesama idola K-Pop. Termasuk IU yang menjalin pertemanan dengan sang leader, Yonghwa. Namun meski menjalin kedekatan, ternyata Yonghwa pernah tak mau memberikan lagu ciptaannya untuk IU lho!

Hal ini diungkapkan sendiri oleh pelantun ‘The Red Shoes’ ini dalam program comeback show CNBLUE baru-baru ini.   Dalam wawancaranya, IU menuturkan bahwa ia sangat menyukai lagu ‘Like A Child’ yang kini masuk dalam album ‘Can’t Stop’ dan sempat memintanya pada Yonghwa.

“Aku pernah mendengarkan lagu itu dalam versi panduannya dan memintanya pada Yonghwa. Tapi ia tidak memberikannya dan memasukannya ke dalam album barunya. Aku benar-benar ingin menyanyikannya,” tutur IU.

Baca juga: Para Artis Korea Ini Pernah Tolak Peran dalam Proyek Drama Sukses

Menanggapi hal ini, Yonghwa pun menuturkan, “Aku dan IU sering saling memonitor lagu kami satu sama lain. Aku membiarkan IU untuk mendengarkannya dan ia mengatakan, ‘Lagu ini harus dinyanyikan oleh wanita. Bolehkah aku memiliki lagu ini? dan aku berpikir ‘Ini pasti lagu yang bagus,’ jadi aku langsung merekamnya.”

Lagu ‘Like A Child’ diceritakan oleh Yonghwa merupakan lagu yang terinspirasi dari kisah ceria anak-anak sekolah di Burkina Faso yang dibangun oleh CNBLUE. Ada yang sudah mendengarkan lagu ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Selain bakat menyanyi dan menari, modal lain untuk memuluskan karir seorang idola K Pop adalah penampilan. Bukan lagi jadi rahasia jika banyak trainee bahkan penyanyi yang telah debut melakukan operasi plastik untuk membuat penampilannya makin menarik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)