home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konsernya Dipalsukan, Beyonce Rugi Hampir Setengah Milyar!

Rabu, 05 Maret 2014 14:19 by syaifan | 1899 hits
Tiket Konsernya Dipalsukan, Beyonce Rugi Hampir Setengah Milyar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, salah satu sumber penghasilan yang diandalkan oleh mereka adalah pertunjukan atau konser langsung yang diselenggarakan secara off air. Maklum, penjualan CD dan lagu saat ini tidak begitu menguntungkan seiring perkembangan teknologi internet.

Tapi, ternyata konser tak selalu berjalan mulus akibat suatu hal yang membuat para musisi tersebut malah mengalami kerugian. Hal itu baru saja dialami oleh diva ternama dunia, Beyonce.

Seperti dilaporkan oleh WENN, konser Beyonce di Manchester, Inggris yang merupakan lanjutan dari ‘The Mrs. Carter World Tour’ tersebut harus mengalami kerugian mencapai US$ 45.000 atau sekitar Rp. 500 juta.

Hal ini disebabkan beredarnya tiket palsu yang dijual oleh beberapa oknum tidak bertanggungjawab di hari konser Beyonce yang berlangsung pada Sabtu (1/3) akhir pekan lalu. Akibatnya, sekitar 300 penonton batal menyaksikan penampilan sang idola karena mereka tidak bisa masuk ke arena konser dengan tiket tersebut.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Sejauh ini, Kepolisian Inggris sendiri masih menyelidiki lebih dalam soal siapa penjual tiket palsu tersebut yang mengakibatkan kerugian bagi penonton dan manajemen Beyonce sendiri.

“Tampaknya ada beberapa orang yang menjual tiket palsu tersebut di hari sebelum konser berlangsung. Kami akan menyelidiki masalah ini lebih lanjut,” kata seorang juru bicara dari Kepolisian Inggris kepada WENN.

Waah.. pelajaran berharga nih, Dreamers! Jangan suka beli tiket konser di calo atau tempat tidak resmi, ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)