SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Konsernya Dipalsukan, Beyonce Rugi Hampir Setengah Milyar!

Rabu, 05 Maret 2014 14:19 by syaifan | 1838 hits
Tiket Konsernya Dipalsukan, Beyonce Rugi Hampir Setengah Milyar!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, salah satu sumber penghasilan yang diandalkan oleh mereka adalah pertunjukan atau konser langsung yang diselenggarakan secara off air. Maklum, penjualan CD dan lagu saat ini tidak begitu menguntungkan seiring perkembangan teknologi internet.

Tapi, ternyata konser tak selalu berjalan mulus akibat suatu hal yang membuat para musisi tersebut malah mengalami kerugian. Hal itu baru saja dialami oleh diva ternama dunia, Beyonce.

Seperti dilaporkan oleh WENN, konser Beyonce di Manchester, Inggris yang merupakan lanjutan dari ‘The Mrs. Carter World Tour’ tersebut harus mengalami kerugian mencapai US$ 45.000 atau sekitar Rp. 500 juta.

Hal ini disebabkan beredarnya tiket palsu yang dijual oleh beberapa oknum tidak bertanggungjawab di hari konser Beyonce yang berlangsung pada Sabtu (1/3) akhir pekan lalu. Akibatnya, sekitar 300 penonton batal menyaksikan penampilan sang idola karena mereka tidak bisa masuk ke arena konser dengan tiket tersebut.

Baca juga: Grup Destiny's Child Akan Kembali Reuni di Tur Beyonce!

Sejauh ini, Kepolisian Inggris sendiri masih menyelidiki lebih dalam soal siapa penjual tiket palsu tersebut yang mengakibatkan kerugian bagi penonton dan manajemen Beyonce sendiri.

“Tampaknya ada beberapa orang yang menjual tiket palsu tersebut di hari sebelum konser berlangsung. Kami akan menyelidiki masalah ini lebih lanjut,” kata seorang juru bicara dari Kepolisian Inggris kepada WENN.

Waah.. pelajaran berharga nih, Dreamers! Jangan suka beli tiket konser di calo atau tempat tidak resmi, ya! (Syf)

  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)