SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gina Carano, Jagoan The Expendables Versi Wanita

Kamis, 27 September 2012 12:44 by miko | 6701 hits
Gina Carano, Jagoan The Expendables Versi Wanita
comicbooked.com

Sekarang ini terdengar santar rencana Adi Shankar, sang produser untuk memproduksi The Expendables versi wanita. Bukan saja rumor, sang produser juga telah berhasil merilis beberapa film seperti The Grey, Killing The Softly dan Dreed 3D.

Untuk itulah mereka kinitelah menetapkan satu nama yang nantinya akan menjadi pemimpin film kumpulan aktris-aktris laga senior Hollywood tersebut. Aktris cantik pemain Haywire dan Blood Bone, Gina Carano"yang ditunjuk menjadi karakter pertama dalam film ini.

Terinspirasi dari dua film Expendables yang sukses, Shankar pun melihat kalau film tersebut semua diperankan oleh para pria, maka kini Shankar melihat sosok mantan binaraga wanita tersebut menjadi pilihan yang pas.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku tidak tahu apa yang aku harus lakukan saat membuat film The Expendables versi wanita tanpa Gina Carano di dalamnya,” tuturnya.

Sementara itu, Adi juga dikabarkan tengah mendekati beberapa nama beken seperti Angelina Jolie, Sigourney Weaver hingga Halle Berry untuk film action yang belum ada judulnya ini.  Untuk penulis naskah, Adi mempercayakannya kepada rekannya sendiri, Dutch Southern.

  • HOT !
    Drama KBS ‘Angel’s Last Mission: Love’ siap menayangkan episode perdananya pada 22 Mei. Sehari sebelumnya, para pemain dan sutradara menghadiri acara konferensi pers. Dalam acara tersebut, Shin Hye Sun mengungkapkan kesan pertamanya terhadap sang lawan mainnya, L Infinite....
  • HOT !
    Pada 27 April lalu, Ji Chang Wook secara resmi bebas tugas dari kewajiban militernya. Tapi rupanya, kehidupan militer membuatnya nyaman sehingga ada rasa khawatir untuk kembali berakting, seperti yang diungkapkannya pada sesi wawancara baru baru ini....
  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)