SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gina Carano, Jagoan The Expendables Versi Wanita

Kamis, 27 September 2012 12:44 by miko | 6632 hits
Gina Carano, Jagoan The Expendables Versi Wanita
comicbooked.com

Sekarang ini terdengar santar rencana Adi Shankar, sang produser untuk memproduksi The Expendables versi wanita. Bukan saja rumor, sang produser juga telah berhasil merilis beberapa film seperti The Grey, Killing The Softly dan Dreed 3D.

Untuk itulah mereka kinitelah menetapkan satu nama yang nantinya akan menjadi pemimpin film kumpulan aktris-aktris laga senior Hollywood tersebut. Aktris cantik pemain Haywire dan Blood Bone, Gina Carano"yang ditunjuk menjadi karakter pertama dalam film ini.

Terinspirasi dari dua film Expendables yang sukses, Shankar pun melihat kalau film tersebut semua diperankan oleh para pria, maka kini Shankar melihat sosok mantan binaraga wanita tersebut menjadi pilihan yang pas.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku tidak tahu apa yang aku harus lakukan saat membuat film The Expendables versi wanita tanpa Gina Carano di dalamnya,” tuturnya.

Sementara itu, Adi juga dikabarkan tengah mendekati beberapa nama beken seperti Angelina Jolie, Sigourney Weaver hingga Halle Berry untuk film action yang belum ada judulnya ini.  Untuk penulis naskah, Adi mempercayakannya kepada rekannya sendiri, Dutch Southern.

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)