home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gina Carano, Jagoan The Expendables Versi Wanita

Kamis, 27 September 2012 12:44 by miko | 6839 hits
Gina Carano, Jagoan The Expendables Versi Wanita
comicbooked.com

Sekarang ini terdengar santar rencana Adi Shankar, sang produser untuk memproduksi The Expendables versi wanita. Bukan saja rumor, sang produser juga telah berhasil merilis beberapa film seperti The Grey, Killing The Softly dan Dreed 3D.

Untuk itulah mereka kinitelah menetapkan satu nama yang nantinya akan menjadi pemimpin film kumpulan aktris-aktris laga senior Hollywood tersebut. Aktris cantik pemain Haywire dan Blood Bone, Gina Carano"yang ditunjuk menjadi karakter pertama dalam film ini.

Terinspirasi dari dua film Expendables yang sukses, Shankar pun melihat kalau film tersebut semua diperankan oleh para pria, maka kini Shankar melihat sosok mantan binaraga wanita tersebut menjadi pilihan yang pas.

Baca juga: akmu

“Aku tidak tahu apa yang aku harus lakukan saat membuat film The Expendables versi wanita tanpa Gina Carano di dalamnya,” tuturnya.

Sementara itu, Adi juga dikabarkan tengah mendekati beberapa nama beken seperti Angelina Jolie, Sigourney Weaver hingga Halle Berry untuk film action yang belum ada judulnya ini.  Untuk penulis naskah, Adi mempercayakannya kepada rekannya sendiri, Dutch Southern.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)