SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peserta Acara TV Korea Ditemukan Meninggal Dunia di Lokasi Syuting!

Rabu, 05 Maret 2014 16:00 by pearl | 3589 hits
Peserta Acara TV Korea Ditemukan Meninggal Dunia di Lokasi Syuting!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Industri hiburan Korea digemparkan oleh informasi mengejutkan yang datang dari sebuah acara TV perjodohan yaitu SBS Couple, yang kehilangan salah satu peserta wanitanyanya setelah ditemukan meninggal dunia di lokasi syuting.

Dilansir dari Allkpop, acara Couple (Jjak, dalam bahasa Korea) ini merupakan sebuah program TV cari jodoh dimana para kontestan non selebritis perempuan dan lelaki datang untuk menemukan jodoh mereka, serta menghabiskan waktu seminggu penuh bersama disebuah asrama yang telah dipersiapkan.   

Kejadian tragis ini dimulai ketika seorang staff menemukan sang kontestan wanita tersebut di kamar mandi asrama pagi ini (5/3), “Seorang partisipan wanita yang sedang ikut dalam syuting ‘Couple’ di Seogwipo, Jeju ditemukan telah menggantung dirinya di asrama dini hari ini,” tutur perwakilan SBS pada media.

Menurut SBS, korban dan partisipan lain dari acara tersebut hanya memiliki satu episode sisa lagi untuk direkam. Pihak acara sendiri juga telah merilis pernyataan resmi untuk menunjukkan rasa berduka cita dan perminta maaf mengenai insiden ini.

Baca juga: Setahun Pasca Hengkang dari WINNER, Nam Taehyun Akan Tampil di Variety Show

“Seorang peserta acara ini telah meninggal dunia selagi menjalani syuting program ‘Couple’. Seluruh staff sangat menyayangkan hal ini terjadi dan kami ingin mengucapkan rasa duka cita yang sedalam-dalamnya, untuk keluarganya dan juga peserta lainnya yang telah menghabiskan waktu syuting bersama. Kami akan berusaha mencari apa langkah yang harus diambil nantinya. Juga bagaimana untuk menanggulangi kemungkinan kejadian ini agar tidak terulang lagi di masa depan,”.

Setelah dilakukan investigasi, polisi menemukan bahwa ia telah menggunakan kabel dari alat pengering rambut. Tidak ditemukan pesan lain yang ditinggalkan korban selain sebuah note yang mengatakan “Ibu dan ayah, maafkan aku,” serta bagaimana ia tidak mau hidup lagi.

Mencari motif dari kejadian ini, polisi pun menananyakan mengenai keadaan sang konstestan pada kontestan wanita lainnya. Diketahui bahwa sang korban sempat merasa kesal setelah mendapatkan lelaki yang disukainya dalam program ini yang malah memilih kontestan lain, namun belum diketahui apakah ini merupakan motifnya untuk melakukan bunuh diri. Kami turut berduka cita atas adanya kejadian ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)