SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dibandingkan dengan Wonder Girls, Ini Kata Ladies' Code

Rabu, 05 Maret 2014 13:41 by citra09 | 3166 hits
Sering Dibandingkan dengan Wonder Girls, Ini Kata Ladies' Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut di tahun 2013, girl group Ladies’ Code menjadi salah satu rookie yang cukup sukses dengan karirnya. Debutnya grup yang terdiri dari Sojung, Zuny, Eunbi, Ashley, dan Rise ini  bahkan berhasil mencuri perhatian leader Wonder Girls, Sunye.

Comeback di tahun 2014, Ladies’ Code pun langsung mencuri perhatian fans karena kemiripan konsepnya dengan Wonder Girls. Lewat lagu ‘So Wonderful’, Ladies’ Code tampil dengan menggunakan standing mic yang mengingatkan kita dengan era ‘Nobody’ Wonder Girls.

Hal inipun membuat grup asuhan Polaris Entertainment ini kerap dibandingkan dengan grup seniornya tersebut. Menanggapi hal ini, sang main vocal, Sojung mengungkapkan rasa terhormatnya bisa dibandingkan dengan senior sekelas Wonder Girls.

“Kami merasa terhormat melihat faktar bahwa kami bahkan dibandingkan (dengan Wonder Girls). Wonder Girls merupakan role model kami karena mereka adalah ‘nation’s girl group’ yang dicintai oleh banyak kalangan,” tutur Sojung, dilansir Allkpop.

Baca juga: 'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

Ia melanjutkan, “Aku merasa banyak orang yang membandingkan kami karena juga membawa standing mic ke panggung untuk membawa nuansa tahun 80-an. Bukan merasa kecewa karena dibandingkan, tetapi kami malam merasakan hasrat untuk menjadi girl group yang menerima banyak cinta dari orang-orang seperti senior kami, Wonder Girls.”

Sebelumnya, Ladies’ Code juga mencuri perhatian karena menjalin kedekatan dengan Sunye, yang pernah mengungkapkan bahwa Ladies’ Code mengingatkannya pada era ‘Tell Me’ dan ‘So Hot’ bersama Wonder Girls. Wah, apakah Ladies’ Code bisa dikatakan sebagai Wonder Girls generasi selanjutnya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)