home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Wajib Militer Bulan Depan?

Rabu, 05 Maret 2014 11:24 by ningcil | 3783 hits
Yoon Shi Yoon Wajib Militer Bulan Depan?
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah maraknya pemberitaan mengenai para selebriti pria Korae yang akan mendaftar wajib militer di tahun ini, kini menyusul nama aktor Yoon Shi Yoon yang kabarnya akan segera vakum dari kegiatannya di dunia hiburan dan menunaikan wajib militernya.

Dari kabar yang beredar di sejumlah pemberitaan online, aktor ‘Prime Minister and I’ ini rencananya akan segera mendaftar militer di bulan depan. Namun rupanya pihak agensi membantah rumor tersebut dan memberikan konfirmasi terkait kapan sang aktor akan masuk militer.

“Memang benar jika ia sedang menunggu untuk segera wajib militer, namun ia tidak langsung masuk militer bulan depan. Saat ini ia sedang meninjau kapan waktu yang tepat baginya untuk wajib militer,” ungkap agensi Yoon Shi Yoon, Taxi Entertainment dikutip Allkpop.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Pihak agensi pun mengaku jika mereka tak tahu darimana rumor mengenai aktor 27 tahun ini akan wajib militer berasal. Namun yang pasti pihaknya berjanji akan segera memberikan kabar jika Yoon Shi Yoon telah memiliki jadwal yang pasti untuk wajib militer.

Sebelumnya, Yoon Shi Yoon dikabarkan akan segera bergabung dengan militer bulan depan setelah ia menghadiri premier film terbarunya ‘100 Percent’ pada April mendatang. Jika telah mendapatkan tanggal yang tepat, Yoon Shi Yoon akan bergabung dalam regu Angkatan Laut seperti yang pernah dijalani oleh aktor Hyun Bin beberapa tahun lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)