home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE: "Akting Bersama Jun Ji Hyun Adalah Mimpiku"

Kamis, 06 Maret 2014 09:00 by pearl | 5173 hits
Jonghyun CNBLUE: "Akting Bersama Jun Ji Hyun Adalah Mimpiku"
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para member grup band yang terdiri dari empat cowok tampan, CNBLUE  termasuk grup idola yang aktif juga dalam dunia akting. Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk dan Jungshin sudah pernah mencoba menantang kemampuan akting mereka dalam serial drama. Namun apa sih mimpi terbesar Jonghyun dalam bidang ini?

Hadir dalam acara radio Jo Jung Chi and Ha Rim 2 o’clock, CNBLUE pun membicarakan mengenai para ‘acting-dol’ atau idola k-pop yang mulai merambah dunia akting Korea sekaligus. Jika diminta mengurutkan para membernya sendiri dalam masalah akting, Jonghyun pun mempunyai jawabannya.

“Pertama Yonghwa, seorang aktor yang sering mainkan peran utama. Lalu Minhyuk yang sering tampil dalam banyak produksi. Jungshin juga telah berakting dalam waktu yang lama. Kupikir aku ini yang terakhir,” tutur Jonghyun dilansir dari Allkpop.

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

Cowok bernama lengkap Lee Jonghyun ini pernah berakting dalam drama A Gentleman’s Dignity (2012) dan Medley of Youth (2013). Untuk kedepannya, ia pun mempunyai mimpi untuk dapat berakting bersama seorang aktris ternama.

“Aku ingin sekali berakting bersama Jun Ji Hyun yang memerankan Chun Song Yi dalam 'Man From the Stars'. Akting bersamanya merupakan mimpiku,” katanya. Semoga di masa depan mimpinya bisa terwujud ya Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)