home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Habis-habisan, Miley Cyrus Sempat 'Down'!

Kamis, 06 Maret 2014 12:16 by syaifan | 1462 hits
Dikritik Habis-habisan, Miley Cyrus Sempat 'Down'!
bestfan.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa kali mendapatkan kritikan tajam dari para pengamat musik di Amerika Serikat karena aksi panggungnya yang berlebihan dalam konser ‘Bangerz Tour 2014’, Miley Cyrus akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan, bahwa masyarakat telah membuatnya merasa ‘down’.

Hal ini diungkapkan oleh Miley melalui kicauan di akun Twitter-nya beberapa waktu lalu. Menurutnya, orang-orang yang mengkritiknya tidak tahu berapa banyak energi dan waktu yang ia curahkan untuk rangkaian konsernya tersebut.

“Kalian tidak tahu berapa banyak energi yang aku keluarkan demi konser ini. Dan energi negatif yang kalian berikan kepadaku telah berhasil membuatku down,” kicaunya.

Apa yang dikatakan Miley mungkin ada benarnya. Karena ia sendiri memang sudah mempersiapkan tur ini sejak akhir tahun 2013 lalu dengan segenap usahanya. Namun, ia juga tampaknya gagal meraih simpati banyak orang karena aksi panggungnya yang seronok dan tidak pantas untuk dilakukan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Walaupun banyak orang yang mengkritiknya, beberapa orang sahabat dan juga penggemar setia Miley tetap mendukungnya untuk meneruskan turnya. Salah satunya adalah penyanyi Pharrell Williams.

“Kalian tidak tahu siapa Miley sebenarnya. Dia tidak seperti yang kalian lihat saat ini,” ungkap Pharrell kepada Capital FM belum lama ini.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)