home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ailee dan Hyorin Sistar akan Duet Nyanyikan 'Let It Go' di Music Core Edisi Spesial!

Kamis, 06 Maret 2014 13:11 by citra09 | 2770 hits
Wow, Ailee dan Hyorin Sistar akan Duet Nyanyikan 'Let It Go' di Music Core Edisi Spesial!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jadinya jika dua idola K-Pop muda berbakat yang sama-sama memiliki suara emas di satukan dalam panggung yang sama dan menyanyikan sebuah lagu fenomenal? Yap, hal ini lah yang akan kita saksikan dalam waktu dekat antara Ailee dan Hyorin Sistar!

Sama-sama memiliki suara yang powerful, Ailee dan Hyorin Sistar pun akan disatukan dalam satu panggung episode spesial program musik ‘Music Core’. Fans pun semakin antusias menantikan penampilan keduanya yang akan menyanyikan lagu fenomenal, ‘Let It Go’.

Merayakan episode ke-400, ‘Music Core’ saat ini tengah mempersiapkan berbagai panggung spesial untuk episode 8 Maret mendatang, termasuk penampilan spesial Ailee dan Hyorin, yang akan menyanyikan versi Korea dari original soundtrack (OST) film Frozen tersebut.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Ailee dan Hyorin pun kabarnya akan tampil dengan kostum mirip seperti pemain utama Frozen, Elsa yang memiliki ‘kekuatan’ membuat kerajaan es. Sebelumnya, Hyorin telah secara resmi menyanyikan versi Korea dari ‘Let It Go’ yang dijadikan soundtrack bahasa Korea film tersebut.

Sementara itu, Ailee juga telah berhasil mencuri perhatian fans berkat suara powerful nya menyanyikan lagu tersebut dalam program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Wah, jadi tak sabar menantikan penampilan powerful dua diva muda ini!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)