SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Namanya Digunakan Sebagai Judul Lagu oleh SNSD, MR.MR Merasa Tertindas?

Kamis, 06 Maret 2014 17:00 by citra09 | 6647 hits
Namanya Digunakan Sebagai Judul Lagu oleh SNSD, MR.MR Merasa Tertindas?
pixnet.net

DREAMERSRADIO.COM - Boy group MR.MR baru-baru ini sukses menuai kontroversi lewat perilisan lagu terbarunya berjudul ‘Mr.Mr’, yang tak hanya sama dengan nama grupnya, tetapi juga dengan judul lagu comeback SNSD. MR.MR bahkan sempat mengaku bahwa lagu tersebut memang diciptakan untuk menyindir girl group papan atas tersebut.  

Hal ini terlihat dari beberapa bait liriknya yang terdengar seperti kalimat sindiran yang ditujukan untuk SNSD. Banyaknya kecaman dari para fans SNSD, pihak agensi MR.MR, Winning Insight pun akhirnya merilis sebuah pernyataan resmi lewat laman resminya untuk mengungkapkan posisi mereka terkait masalah ini.

Dalam pernyataannya, sang CEO, Lee Seung Ho kembali membenarkan bahwa lagu tersebut diciptakan memang untuk menyindir SNSD. Namun sindiran tersebut diungkapkannya lebih ditujukan untuk SM Entertainment selaku agensi SNSD.

“Memang benar itu adalah sindirian. Tetapi ini lebih ditujukan untuk SM Entertainment. Kami ingin mengungkapkan bahwa ini adalah masalah penindasan dan perlawanan antara agensi hiburan besar dan kecil. Aku sebagai seseorang yang telah menulis 300 lagu dalam 20 tahun terakhir, produser sebuah agensi kecil yang mencintai musik di atas segalanya,” tulis sang CEO, dilansir Allkpop.

Ia kemudian menulis bagaimana agensi raksasa SM Entertainment memberikan pengaruh besar di industri musik sehingga mereka yang kecil semakin tak terlihat. “Di Korea, hanya ada 5 hingga 6 agensi seperti SM. Sementara 2 hingga 300 lainnya harus menguras keringat, darah, dan usaha mereka untuk bisa dikenal seperti agensi besar.”

“Banyak yang bertanya apakah kami menyindir hanya karena judul lagunya sama, tetapi jika kamu lihat lebih dalam, ada banyak permasalahannya. Sesaat setelah judul lagu SNSD dirilis, nama kami (MR.MR) langsung menghilang di berbagai portal berita dan berbagai website,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Potret Kompak Seohyun & Yuri SNSD Hadiri Acara Publik Pertama Usai Pisah Agensi

Terkait nama MR.MR yang sudah mulai dikenal, ia menulis, “Hasil pencarian nama MR.MR yang terlihat di berbagai portal web kini bukanlah profil dan gambar dari boy group MR.MR tetapi lebih banyak video musik ‘Mr.Mr’ milik SNSD.”

“Sebelum memutuskan judul lagu, setidaknya carilah dulu nama tersebut. Kami bahkan tak menerima penjelasan dan pengertian apapun dari pihak SM Entertainment yang sudah pernah aku temui,” tambahnya.

Usai merilis pernyataan resminya, hingga kini pihak SM Entertainment belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait masalah ini. Wah, semoga bisa segera terselesaikan yaa.

Foto: Allkpop

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)