home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kebagian Tiket Jumpa Fans Kim Soo Hyun, Fans Korea Buat Petisi!

Kamis, 06 Maret 2014 11:05 by ningcil | 5701 hits
Tak Kebagian Tiket Jumpa Fans Kim Soo Hyun, Fans Korea Buat Petisi!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membintangi drama rating tinggi ‘Man From The Star’ nama Kim Soo Hyun pun tentunya makin populer dimata publik. Hal ini pun hingga membuat para fans di Korea yang tak kebagian tiket jumpa fansnya terpaksa gigit jari.

Kim Soo Hyun memulai tur jumpa fansnya di Sejong University Korea pada 16 Maret mendatang dengan menjual sejumlah 2000 tiket yang ludes terjual hanya dalam waktu 5 menit pada 27 Februari lalu. Jumlah fans yang berbanding dengan jumlah tiket yang dijual pun membuat banyak fans yang tak kebagian tiket kecewa.

Akibatnya, para fans lokal yang tak kebagian tiket jumpa fans sang aktor pun banyak yang nekat dengan berani membayar berkali-kali lipat harga asli tiket jumpa fans Kim Soo Hyun di Korea yang sebenarnya demi dapat bertemu dengan sang idola secara langsung.

Dikutip Mwave, ada fans yang berani membayar hingga 1 juta Won (sekitar 10,8 juta Rupiah) untuk selembar tiket yang harga aslinya hanya 33 ribu Won (sekitar 350 ribu Rupiah).

Para fans lainnya yang juga tak kebagian tiket pun mengumpulkan lebih dari 900 tandatangan dalam waktu 4 hari dengan target sebanyak 1200 tanda tangan sebagai permintaan resmi kepada agensi Kim Soo Hyun, Key East Entertainment untuk menggelar jumpa fans tambahan di Korea.

Namun nampaknya aksi yang dilakukan oleh para fans tersebut tak bisa dipenuhi oleh pihak Kim Soo Hyun. Seperti yang diungkapkan pihak agensi Key East Entertainment seperti dikutip Mwave.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

“Fans telah mengirimkan permintaan untuk menggelar jumpa fans tambahan di Korea. Setelah banyak pertimbangan, sulit bagi kami untuk menggelar jumpa fans lainnya saat ini berhubung jadwal yang sangat padat,” ujar perwakilan Key East Entertainment.

Pihak agensi juga menambahkan, “Tentu saja Kim Soo Hyun ingin bertemu dengan lebih banyak lagi fans di Korea. Karena itu kami pun menambahkan jumlah kursi dari yang tadinya hanya 1000 hingga 2000 kursi. Namun akan sulit bagi kami untuk menjadwalkan jumpa fans lainnya karena jadwal yang bentrok dan sewa tempatnya.”

Sementara itu Kim Soo Hyun sendiri akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 26 April 2014 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Sebelumnya pemeran Do Min Joon ini akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 19 April, namun diundur atas permintaan agensi.

Jangan sampai tak kebagian tiket seperti fans Kim Soo Hyun di Korea ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)