SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kebagian Tiket Jumpa Fans Kim Soo Hyun, Fans Korea Buat Petisi!

Kamis, 06 Maret 2014 11:05 by ningcil | 5607 hits
Tak Kebagian Tiket Jumpa Fans Kim Soo Hyun, Fans Korea Buat Petisi!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membintangi drama rating tinggi ‘Man From The Star’ nama Kim Soo Hyun pun tentunya makin populer dimata publik. Hal ini pun hingga membuat para fans di Korea yang tak kebagian tiket jumpa fansnya terpaksa gigit jari.

Kim Soo Hyun memulai tur jumpa fansnya di Sejong University Korea pada 16 Maret mendatang dengan menjual sejumlah 2000 tiket yang ludes terjual hanya dalam waktu 5 menit pada 27 Februari lalu. Jumlah fans yang berbanding dengan jumlah tiket yang dijual pun membuat banyak fans yang tak kebagian tiket kecewa.

Akibatnya, para fans lokal yang tak kebagian tiket jumpa fans sang aktor pun banyak yang nekat dengan berani membayar berkali-kali lipat harga asli tiket jumpa fans Kim Soo Hyun di Korea yang sebenarnya demi dapat bertemu dengan sang idola secara langsung.

Dikutip Mwave, ada fans yang berani membayar hingga 1 juta Won (sekitar 10,8 juta Rupiah) untuk selembar tiket yang harga aslinya hanya 33 ribu Won (sekitar 350 ribu Rupiah).

Para fans lainnya yang juga tak kebagian tiket pun mengumpulkan lebih dari 900 tandatangan dalam waktu 4 hari dengan target sebanyak 1200 tanda tangan sebagai permintaan resmi kepada agensi Kim Soo Hyun, Key East Entertainment untuk menggelar jumpa fans tambahan di Korea.

Namun nampaknya aksi yang dilakukan oleh para fans tersebut tak bisa dipenuhi oleh pihak Kim Soo Hyun. Seperti yang diungkapkan pihak agensi Key East Entertainment seperti dikutip Mwave.

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

“Fans telah mengirimkan permintaan untuk menggelar jumpa fans tambahan di Korea. Setelah banyak pertimbangan, sulit bagi kami untuk menggelar jumpa fans lainnya saat ini berhubung jadwal yang sangat padat,” ujar perwakilan Key East Entertainment.

Pihak agensi juga menambahkan, “Tentu saja Kim Soo Hyun ingin bertemu dengan lebih banyak lagi fans di Korea. Karena itu kami pun menambahkan jumlah kursi dari yang tadinya hanya 1000 hingga 2000 kursi. Namun akan sulit bagi kami untuk menjadwalkan jumpa fans lainnya karena jadwal yang bentrok dan sewa tempatnya.”

Sementara itu Kim Soo Hyun sendiri akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 26 April 2014 mendatang di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka. Sebelumnya pemeran Do Min Joon ini akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 19 April, namun diundur atas permintaan agensi.

Jangan sampai tak kebagian tiket seperti fans Kim Soo Hyun di Korea ya Dreamers ^^

(ncl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)