home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Tolak Tawaran 'The Heirs' Karena Park Shin Hye?

Kamis, 06 Maret 2014 16:14 by pearl | 16349 hits
Yonghwa CNBLUE Tolak Tawaran 'The Heirs' Karena Park Shin Hye?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2013 lalu beberapa tawaran bermain drama untuk leader band CN Blue ini banyak berdatangan, salah satunya merupakan drama hit 'The Heirs' yang dibintangi oleh Lee Min ho dan Park Shin Hye. Namun apa betul Yonghwa menolak tawaran tersebut karena adanya Park Shin Hye di proyek itu?

Hadir dalam variety show MBC 'Radio Star' (5/3) bersama ketiga member bandnya, Yonghwa pun menceritakan mengenai alasan dibalik keputusannya untuk tidak bermain dalam drama bertabur bintang tersebut. 

“Sebenarnya, aku sudah tau kalau drama ini akan sukses nantinya karena ini hasil karya penulis Kim Eun Sook, namun aku ingin mencoba peran lain selain menjadi seorang murid. Karena itu aku memilih drama lainnya," ujar leader CNBLUE tersebut dilansir MWave.

Yonghwa melanjutkan, "Selain itu Park Shin Hye merupakan peran utama dalam drama ini dan kupikir akan menjadi kurang baik bagi kami berdua jika terus tampil bersama dalam produksi."

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Bukan karena Yonghwa tidak menyukai aktris cantik tersebut, namun ini lebih kepada efek yang akan diterima jika mereka kembali membintangi drama bersama. Yonghwa dan Park Shin Hye sebelumnya sudah pernah terlibat dalam produksi drama 'You’re Beautiful' (2009) dan 'Heartstrings' (2011). 

Sejak saat itu hubungan pertemanan keduanya makin dekat dan bahkan pernah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan asmara.

Setelah mundur dari 'The Heirs', rekan satu grupnya yaitu Kang Minhyuk yang maju untuk berperan dalam drama tersebut. Selain itu dalam kesempatan yang sama di Radio Star, Yonghwa juga sekalian membicarakan mengenai skandal hubungan romantis yang sempat muncul selama ia berkarir loh, daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)