home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Ungkap Konsep dan Biaya yang Dihabiskan untuk MV Baru 2NE1

Kamis, 06 Maret 2014 19:00 by citra09 | 3463 hits
Yang Hyun Suk Ungkap Konsep dan Biaya yang Dihabiskan untuk MV Baru 2NE1
love-kpop.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - 2NE1 akhirnya comeback dengan dua video musik dari lagu terbarunya, ‘Come Back Home’ dan ‘Happy’. Banyak terlibat dalam proses editing videonya, CEO agensi 2NE1 di YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun mengungkapkan konsep kedua video musik tersebut.

Setelah sebelumnya muncul rumor bahwa video musik ‘Come Back Home’ telah menghabiskan biaya mencapai 500 juta won atau sekitar 467 ribu dollar (Rp 5,6 miliar), Yang Hyun Suk pun ternyata membenarkan hal tersebut. Biaya tersebut diinvestasikan untuk membuat konsep sci-fi. Dengan latar belakang futuristik, para member 2NE1  tampil mewah menjelajahi dunia nyata dan fantasi.

Terkait konsep ‘Come Back Home’ yang plot ceritanya sedikit kompleks, Yang Hyun Suk menuturkan, “Konten video musik ini memang sulit dimengerti, tetapi jika kalian melihatnya dari sudut pandang bahwa kebahagiaan adalah hal paling penting di dunia ini, maka maksud dari MV ini akan terlihat jelas.”

“Video musik ini dibuat seperti di masa depan, yang akan mengingatkan orang-orang dengan film ‘The Matrix’, yang lebih menikmati hidup di dunia fantasi dibandingkan dunia nyata. Bahkan sekarang, dibandingkan dengan saling bertemu, orang-orang lebih kecanduan smartphone dan games. Aku percaya ini adalah hubungannya dengan menikmati dunia fantasi,” lanjutnya.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Yang Hyun Suk kemudian menjelaskan peran Dara dan member 2NE1 lainnya di video tersebut. “Dalam video musik tersebut, Dara mengalami patah hati karena pria yang ia cintai lebih memilih dunia fantasi. Karena inilah, di antara yang lain, Sandara dan member lainnya, CL, Park Bom, dan Minzy memasuki dunia fantasi dan menjadi prajurit penghancur, memotret pentingnya kenyataan dan kemanusiaan.”

“Sampai sekarang, 2NE1 telah banyak syuting video musik dengan dance dan kali ini, kami ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Kami mencoba menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk prduksi yang hebat, dan untuk itu kami berinvestasi sekitar 467 ribu dollar,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, video musik ‘Happy’ memiliki konsep yang cukup kontras dengan ‘Come Back Home’, dengan warna-warna terang dan colorful serta animasi unik, yang syutingnya dilakukan di Los Angeles, Amerika Serikat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)