home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, SNSD Akan Tampil Bersama Para Dancer Pria untuk Pertama Kali Sejak Debut!

Kamis, 06 Maret 2014 18:58 by citra09 | 3891 hits
Wah, SNSD Akan Tampil Bersama Para Dancer Pria untuk Pertama Kali Sejak Debut!
hdwallpaper2013.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak debut di tahun 2007, SNSD alias Girls’ Generation dikenal sebagai girl group yang jarang melibatkan penari latar di atas panggung, apalagi penari latar pria. Namun ada yang berbeda dengan comeback Taeyeon dkk di tahun 2014 kali ini.

Yap, untuk yang pertama kalinya, SNSD dikabarkan akan melibatkan para dancer atau penari latar pria untuk kegiatannya mempromosikan comeback ‘Mr.Mr’! Ini merupakan pertama kalinya setelah 6 tahun debut SNSD akhirnya tampil bersama para penari latar pria.

Penampilan SNSD pun semakin menambah rasa penasaran fans mengenai koreografi yang akan mereka tampilkan, mengingat SNSD tak terlalu banyak menonjolkan koreografi lagu ‘Mr.Mr’ dalam video musiknya yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Namun ada sedikit bocoran bahwa ada penampilan penari pria dalam beberapa scene video musik yang telah mencapai lebih dari 6 juta viewers hingga Rabu (05/03) lalu. SNSD akan memulai kegiatan promosinya pada 6 Maret lewat program musik Mnet ‘M! Countdown’ membawakan lagu ‘Mr.Mr’.

Tak hanya ‘Mr.Mr’, SNSD juga akan tampil membawakan judul lagu lain di album terbarunya, yaitu ‘Wait a Minute’ di MBC ‘Music Core’ dan lagu ‘Back Gug’ di program KBS ‘Music Bank’ dan SBS ‘Inkigayo’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)