home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Katy Perry, Miley Cyrus Juga Ciuman dengan Penonton Konsernya!

Jumat, 07 Maret 2014 10:15 by syaifan | 5240 hits
Setelah Katy Perry, Miley Cyrus Juga Ciuman dengan Penonton Konsernya!
jemblog.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus tak henti-hentinya membuat kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia diketahui mencium penyanyi Katy Perry yang kebetulan sedang datang ke konsernya, kali ini ia kembali tertangkap kamera sedang mencium penonton perempuan lainnya.

Aksi konyol Miley tersebut terjadi di panggung konser ‘Bangerz Tour 2014’ miliknya saat singgah di  MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Saat itu, Miley melakukan persis sama ketika ia sedang mencium Katy Perry.

Bedanya, kali ini aksi Miley tersebut direkam secara langsung dengan menggunakan kamera professional dan langsung ditayangkan di layar besar yang terdapat di panggung. Tentu saja, setelahnya banyak orang yang melayangkan kritik kepadanya.

Miley diketahui mencium penonton perempuan tersebut selama tujuh detik dan setelahnya ia terlihat mengusap bibirnya dengan menggunakan kostum lengan panjang yang ia kenakan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Dan tak lama setelah konser usai, Miley pun berkicau di Twitter dan mengucapkan terima kasih kepada penonton yang ia cium tersebut.

“Aku bukan menghapus bekas ciumanmu, hanya membersihkan sisa lipstik hitam milikmu yang menempel di wajahku. Terima kasih telah datang ke konserku,” tulis Miley.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)