SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buatkan Lagu untuk Band Lain, Liam dan Louis One Direction Nggak Fokus Rekaman?

Jumat, 07 Maret 2014 15:46 by syaifan | 3184 hits
Buatkan Lagu untuk Band Lain, Liam dan Louis One Direction Nggak Fokus Rekaman?
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua dari lima member One Direction, yakni Liam Payne dan Louis Tomlinson belakangan diketahui adalah penulis lagu yang cukup produktif dalam tiga album One Direction yang telah rilis sejak tahun 2010 silam.

Ternyata, keasyikan mereka dalam menulis lagu juga membawa berkah tersendiri. Nggak cuma soal album One Direction yang sudah mereka siap rekam, ternyata sejumlah band dan musisi lain juga berharap kepada Liam dan Louis agar dibuatkan lagu oleh mereka.

Salah satunya datang dari grup band pop rock asal Inggris, 5 Seconds of Summer. Vokalis band tersebut, Calum Hood mengungkapkan bahwa ia sangat ingin dibuatkan lagu oleh member One Direction. Menurutnya, lagu-lagu ciptaan One Direction memiliki kesamaan dengan musik yang mereka usung.

“Aku pikir kami memiliki beberapa persamaan soal musik yang kami mainkan dengan One Direction. Karena itu, aku akan sangat senang sekali jika Liam atau Louis atau member One Direction lainnya mau membutkan lagu untuk kami,” ujar Calum kepada Daily Star belum lama ini.

Bukan hanya Calum yang mewakili keinginan teman-temannya, band lain bernama Neon Jungle juga mengungkapkan keinginan mereka bekerjasama dengan One Direction untuk dibuatkan lagu. Bahkan, mereka mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Liam untuk hal ini.

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

“Liam tahu betul band kami seperti apa. Dan ia juga menawarkan beberapa lagu untuk kami mainkan. Dan kami sangat senang  mendengar kabar tersebut. Sekarang kami tinggal menunggu janji dari Liam tersebut,” ungkap Amira McCarthy, personil Neon Jungle.

Namun, meskipun mereka juga akan menulis lagu untuk sejumlah band lain, Liam menegaskan bahwa ia dan Louis akan tetap mendedikasikan waktu terbanyaknya untuk One Direction.

"Meskipun banyak tawaran menulis lagu untuk orang lain, aku akan tetap mengutamakan One Direction," ujar Liam kepada Digital Spy.

Liam dan Louis sendiri baru-baru ini juga dikabarkan menjadi member One Direction dengan penghasilan tertinggi berkat lagu-lagu ciptaan mereka yang mengisi hampir 60 persen dari album-album One Direction.

Waah.. semoga sukses untuk Liam dan Louis, deh! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)