home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Comeback Stage, SNSD Langsung Raih Trophy Peringkat Satu di Program Musik!

Jumat, 07 Maret 2014 14:31 by citra09 | 3449 hits
Baru Comeback Stage, SNSD Langsung Raih Trophy Peringkat Satu di Program Musik!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan comeback girl group ternama Korea, SNSD sepertinya memang tak perlu diragukan lagi. Setelah merjai berbagai chart musik, Taeyeon dkk kembali membuktikannya lewat penampilan mereka di program musik!

SNSD yang baru saja memulai kegiatan promosinya di program musik pada Kamis (06/03) kemarin dalam program Mnet ‘M! Countdown’ pun langsung memenangkan trophy juara pertama, lewat penampilan mereka membawakan lagu berjudul ‘Mr.Mr’.

Dalam program tersebut, SNSD berhasil mengalahkan CNBLUE, yang mempromosikan lagu terbarunya berjudul ‘Can’t Stop’. Kemenangan SNSD ini pun sudah bisa diprediksi sebelumnya, mengingat lagu dan mini album terbaru mereka berhasil meroket di chart banyak negara.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Baru-baru ini, grup pelantun ‘I Got A Boy’ ini juga berhasil duduk di posisi pertama dalam chart digital dan download Gaon Chart. Sementara mini album ‘Mr.Mr’ mereka juga berada di peringkat satu dalam chart album.

SNSD pun kini akan aktif untuk mempromosikan comeback mereka di program musik stasiun televisi raksasa Korea dan di berbagai program variety show. Daebak! Selamat untuk kemenangan SNSD! Yuk simak penampilan mereka berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)