home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Ungkap Rasa Senangnya Bisa Comeback Bareng 2NE1

Sabtu, 08 Maret 2014 10:16 by citra09 | 3120 hits
SNSD Ungkap Rasa Senangnya Bisa Comeback Bareng 2NE1
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 menjadi tahun yang cukup ‘panas’ di industri musik Korea Selatan. Pasalnya, baru awal tahun, sudah ada dua girl group papan atas yang berhasil mencuri perhatian karena comeback di waktu yang bersamaan, yaitu SNSD dan 2NE1.

Jika sebelumnya 2NE1 menuturkan bahwa mereka sangat antusias menantikan comeback SNSD, maka hal yang sama pun ternyata juga diungkapkan oleh SNSD. Hal ini diungkapkan langsung oleh Taeyeon dkk dalam sebuah wawancara yang dilansir Soompi baru-baru ini.

Sama dengan leader 2NE1, CL, sang leader SNSD, Taeyeon pun menuturkan bahwa dirinya sama sekali tak merasakan adanya persaingan grupnya dengan 2NE1. “Karena gaya kami berbeda secara natural, jadu aku tak terlalu khawatir,” tutur Taeyeon.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

“Aku justru senang bisa berpromosi dengan sesama rekan yang baik. Menyenangkan rasanya bisa berpromosi bersama dengan banyak penyanyi sejawat, senior, dan junior. Aku berharap bahwa fans bisa melihat kami dengan senang hati dan menunjukkan cinta mereka,” lanjutnya lagi.

SNSD kini tengah disibukkan mempromosikan comeback terbarunya lewat perilisan mini album ‘Mr.Mr’, sementara 2NE1 juga akan memulai kegiatan promosi full album terbarunya, ‘Crush’ dan juga konser tur dunianya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)