SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Tunggal, Pas Band Ajak Designer Inggris

Selasa, 23 Agustus 2011 11:05 by wahyu | 4999 hits
Konser Tunggal, Pas Band Ajak Designer Inggris
-
Dreamers.co.id – Pas band merupakan salah satu band rock yang masih bertahan ditengah dominasi musik boyband dan musik melayu Indonesia.  Meski demikian, menanggapi rencananya mereka untuk konser tunggal, Pas band menanggapinya dengan realistis.

 

“Kalo konser dengan biaya sendiri itu udah mati setelah krismon menurut kami. Karena biaya operasional udah naik. Yang tadinya 3 juta, sekarang jadi 20 juta. Buat panggung dan lainnya, gak mungkin kehandle. Dulu waktu kita buat konser ngabisin 18 juta, bisa dapet 40 juta dari penjualan tiket di Saparua. Sekarang udah gak mungkin, buat bayar rokok keamanan aja kali ya? jadi kalo gak ada sponsor gak mungkin,” jelasnya.

Pas band yang saat itu berada di Kalibata City Square, Jakarta  Selatan, mengarakan kalau mereka juga memiliki rencana untuk menggelar konser tunggal.  Bahkan mereka telah menjadwalkan sekitarbulan Maret-April 2012 mendatang.

“Konser gede Insya Allah tahun depan, kalo gak Maret ya April. Konsepnya masih rahasia, pokoknya super spektakuler. Bocoran dikit deh, lighting designer-nya dari Inggris,” tuturnya.

Sementara  itu, kegiatan pada bulan puasa kali ini, Pas Band mengaku kalau mereka akann melakukan tour konser keliling Jawa –Sumatera selama satu tahun dalam acara Gudang Garam, yang rencananya akan dimulai pada 9 September mendatang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)