SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Tunggal, Pas Band Ajak Designer Inggris

Selasa, 23 Agustus 2011 11:05 by wahyu | 5108 hits
Konser Tunggal, Pas Band Ajak Designer Inggris
-
Dreamers.co.id – Pas band merupakan salah satu band rock yang masih bertahan ditengah dominasi musik boyband dan musik melayu Indonesia.  Meski demikian, menanggapi rencananya mereka untuk konser tunggal, Pas band menanggapinya dengan realistis.

 

“Kalo konser dengan biaya sendiri itu udah mati setelah krismon menurut kami. Karena biaya operasional udah naik. Yang tadinya 3 juta, sekarang jadi 20 juta. Buat panggung dan lainnya, gak mungkin kehandle. Dulu waktu kita buat konser ngabisin 18 juta, bisa dapet 40 juta dari penjualan tiket di Saparua. Sekarang udah gak mungkin, buat bayar rokok keamanan aja kali ya? jadi kalo gak ada sponsor gak mungkin,” jelasnya.

Pas band yang saat itu berada di Kalibata City Square, Jakarta  Selatan, mengarakan kalau mereka juga memiliki rencana untuk menggelar konser tunggal.  Bahkan mereka telah menjadwalkan sekitarbulan Maret-April 2012 mendatang.

“Konser gede Insya Allah tahun depan, kalo gak Maret ya April. Konsepnya masih rahasia, pokoknya super spektakuler. Bocoran dikit deh, lighting designer-nya dari Inggris,” tuturnya.

Sementara  itu, kegiatan pada bulan puasa kali ini, Pas Band mengaku kalau mereka akann melakukan tour konser keliling Jawa –Sumatera selama satu tahun dalam acara Gudang Garam, yang rencananya akan dimulai pada 9 September mendatang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Kembali dengan formasi lengkap, TWICE baru baru ini membintangi iklan minuman Qoo dari ‘Coca Cola’ dengan memakai kostum Halloween yang unik dan berbeda beda di setiap membernya....
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)