home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Tunggal, Pas Band Ajak Designer Inggris

Selasa, 23 Agustus 2011 11:05 by wahyu | 5259 hits
Konser Tunggal, Pas Band Ajak Designer Inggris
-
Dreamers.co.id – Pas band merupakan salah satu band rock yang masih bertahan ditengah dominasi musik boyband dan musik melayu Indonesia.  Meski demikian, menanggapi rencananya mereka untuk konser tunggal, Pas band menanggapinya dengan realistis.

 

“Kalo konser dengan biaya sendiri itu udah mati setelah krismon menurut kami. Karena biaya operasional udah naik. Yang tadinya 3 juta, sekarang jadi 20 juta. Buat panggung dan lainnya, gak mungkin kehandle. Dulu waktu kita buat konser ngabisin 18 juta, bisa dapet 40 juta dari penjualan tiket di Saparua. Sekarang udah gak mungkin, buat bayar rokok keamanan aja kali ya? jadi kalo gak ada sponsor gak mungkin,” jelasnya.

Pas band yang saat itu berada di Kalibata City Square, Jakarta  Selatan, mengarakan kalau mereka juga memiliki rencana untuk menggelar konser tunggal.  Bahkan mereka telah menjadwalkan sekitarbulan Maret-April 2012 mendatang.

“Konser gede Insya Allah tahun depan, kalo gak Maret ya April. Konsepnya masih rahasia, pokoknya super spektakuler. Bocoran dikit deh, lighting designer-nya dari Inggris,” tuturnya.

Sementara  itu, kegiatan pada bulan puasa kali ini, Pas Band mengaku kalau mereka akann melakukan tour konser keliling Jawa –Sumatera selama satu tahun dalam acara Gudang Garam, yang rencananya akan dimulai pada 9 September mendatang.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)