SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selipkan Ayat Al Quran, Lagu 'MTBD' CL 2NE1 Diprotes?

Sabtu, 08 Maret 2014 12:11 by citra09 | 79296 hits
Selipkan Ayat Al Quran, Lagu 'MTBD' CL 2NE1 Diprotes?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu girl group papan atas Korea, 2NE1 atas kini mulai disibukkan dengan mempromosikan album terbarunya yang bertajuk ‘Crush’. Hampir seluruh lagu dalam album tersebut pun mendapat pujian dari berbagai kritikus musik, termasuk lagu solo sang leader, CL yang berjudul ‘MTBD’.

Sayangnya, baru-baru ini, lagu solo CL yang diciptakannya bersama Teddy tersebut menuai kecaman dari beberapa netizen setelah diketahui menyelipkan potongan ayat dalam kitab suci agama Islam, Al Quran sebagai suara latarnya!

Dilansir detikHOT dan berbagai sumber, ayat tersebut diketahui diambil dari potongan video mengaji seorang anak kecil, yang diunggah pada Desember 2013 lalu. Dalam video mengaji berdurasi sekitar 5 menit tersebut, YG Entertainment memotong di menit ke 3:27.

Potongan ayat Al Quran itu kemudian ditempel sebagai suara latar lagu ‘MTBD’ yang dinyanyikan oleh CL, yang bisa kita dengarkan mulai menit ke 1:02. Hal ini pun kemudian langsung menuai protes dan kekecewaan dari para netizen di berbagai forum online, terutama mereka yang beragama Islam.

Baca juga: Lindsay Lohan Akui Sudah Puasa Ramadhan dan Baca Al-Quran

Para netizen menganggap bahwa memasukkan potongan ayat Al Quran ke dalam sebuah lagu merupakan suatu bentuk penghinaan terhadap agama Islam. Hingga berita ini diturunkan, pihak YG Entertainment, selaku agensi 2NE1 belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait hal tersebut. Gimana menurutmu, Dreamers?

Simak video mengaji anak lelaki yang dipotong oleh YG di menit ke 3:27 berikut ini:

Suara potongan ayat tersebut mulai terdengar di lagu ‘MTBD’ di menit ke 1:02:

(ctr)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)