home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jude Law Berikan Banyak Ide Pada Sherlock Holmes 3

Kamis, 27 September 2012 19:27 by miko | 5773 hits
Jude Law Berikan Banyak Ide Pada Sherlock Holmes 3
tumblr.com

Bagi kamu penggemar film detektif Sherlock Holmes, maka film lanjutan Sherlock Holmes: A Game of Shadows dikabarkan akan segera diproduksi dalam waktu dekat. Pemeran Dr. Watson, Jude Law, mengungkapkan saat ini naskahnya sedang digarap.

Aktor berusia 39 tahun ini pun mengaku ia dan rekan-rekannya, termasuk Robert Downey Jr., memiliki banyak ide untuk film ketiga Sherlock Holmes tersebut.

“Kami sudah mendiskusikan tentang hal ini. Di film pertamanya kami mendiskusikan film kedua.Di film kedua kami mendiskusikan ide-ide film ketiganya dan bagaimana kami bisa melanjutkan hal ini,” tutur Jude.

Baca juga: akmu

“Kami memiliki banyak sekali ide dan ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan naskahnya. Saat ini Robert tengah sibuk menyelamatkan dunia dengan cara lain dan aku juga melakukan pekerjaanku. Kurasa film ini ('Sherlock Holmes 3') hanya soal 'kapan' bukan 'jika,” terangnya.

Sementara itu, sang aktor juga mengatakan film ketiganya nanti akan lebih menegangkan dibandigkan film sebelumnya. Kabarnya, Warner Bros. Pictures telah menggaet penulis naskah Iron Man 3, Drew Pearce, untuk film tersebut. Sayangnya, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai para pemain dan alur cerita  film tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)