home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kwanghee ZE:A Sebut Wajah Sunggyu Infinite Mirip Rubah Tibet?

Sabtu, 08 Maret 2014 10:29 by ningcil | 6072 hits
Kwanghee ZE:A Sebut Wajah Sunggyu Infinite Mirip Rubah Tibet?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosok seorang leader grup idola biasanya merupakan pemimpin yang dihormati dan dijadikan panutan oleh member lainnya. Namun nampaknya hal tersebut sering tak berlaku bagi boy grup Infinite.

Bukannya menjadi leader yang disegani oleh member lainnya, sang leader Sunggyu justru malah paling disering diledek oleh member lainnya. Seperti yang dilakukan oleh para member Infinite lainnya dalam variety show mereka ‘This Is Infinite’.

Dalam tayangan tersebut, para boy grup pelantun ‘Man In Love’ ini mendebatkan mengenai tingkat kepopuleran masing-masing member. Untuk mengetahui pesona yang mereka miliki, ketujuh member Infinite pun meminta pendapat pada teman-teman mereka lewat pesan teks.

Hal ini dilakukan mereka untuk mengetahui apakah rahasia ketenaran masing-masing member. Salah satu teman yang dimintai pendapatnya adalah Kwanghee ZE:A, yang menurut Woohyun merupakan sosok yang sangat humoris.

Saat ditanya mengenai siapakah member Infinite yang menurut Kwanghee paling populer, ia pun menjawab jika sang leader Sunggyu lah orangnya. Namun hal tersebut berubah lucu saat tiba-tiba Kwanghee mengatakan, “Sunggyu mirip rubah pasir Tibet.”

Baca juga: Tak Tampil Dalam 'Reply 1994' Hoya Infinite Menangis?

Tak lama Kwanghee pun membela dirinya dengan menunjuk Woohyun dan mengatakan,”Bukankah kau yang mengatakan hal tersebut?”. Terkejut, Woohyun pun kemudian bertanya, “Kapan aku berkata seperti itu??”.

Mendengar diskusi diantara Woohyun dan Kwanghee, Sunggyu yang merasa diledek pun hanya bisa mengatakan, “Aku baru saja kehilangan adik terdekatku,” dan lagi-lagi membuat member lainnya tertawa.

Sebelumnya Sunggyu juga pernah dijadikan bahan bercandaan oleh member Infinite lainnya, Sungyeol yang mengatakan jika ia bertemu dengan kadal yang mirip dengan Sunggyu saat ia ikut berpetualang dengan variety show ‘The Laws of Jungle’ di Karibia. Sabar ya Sunggyu-ssi ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)