home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lepas Dari Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun Kembali Ke Pelukan Suzy miss A!

Minggu, 09 Maret 2014 09:00 by ningcil | 40977 hits
Wah, Lepas Dari Jun Ji Hyun, Kim Soo Hyun Kembali Ke Pelukan Suzy miss A!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Romantika yang dijalin Kim Soo Hyun dengan Jun Ji Hyun dalam drama hit ‘Man From The Stars’ baru saja berakhir. Namun belum lagi hingar bingar tentang pasangan tersebut surut, Kim Soo Hyun sudah kembali ke pelukan wanita lainnya, yang tak lain Suzy miss A.

Kim Soo Hyun yang sebelumnya menjadi pasangan Suzy sebagai model Beanpole Outdoor pun kembali memanjakan mata fans dengan kemesraan mereka saat membintangi drama musical untuk koleksi musim semi brand tersebut.

Dalam drama musical yang diunggah di situs resmi dan akun YouTube Beanpole, memperlihatkan dua bintang muda yang dijuluki ‘Soo-Soo Couple’ tersebut sebagai sepasang kekasih yang mulai dari berkenalan, putus, hingga balikan.

Sementara itu, Suzy pun didapuk untuk menyumbangkan suaranya sebagai backsound drama musikal ini dengan menyanyikan lagu hit ‘Wind, Wind,Wind’ yang dipopulerkan oleh Kim Bum Ryeong seperti dikutip MWave.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Lagu ‘Wind, Wind, Wind’ yang dinyanyikan oleh Suzy ini rencananya mulai dapat diunggah berbayar mulai 10 Maret mendatang.

Suzy dan Kim Soo Hyun sebelumnya menjadi salah satu pasangan selebriti yang beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan asmara. Keduanya pertama kali bertemu saat menjadi lawan main drama ‘Dream High’ pada 2011 lalu.

Simak videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)